#Blogging for Human

Minggu, 25 Januari 2015

tsū, Jejaring Sosial Baru Yang Bisa Menghasilkan Duit

Mengakses Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram tentu sudah biasa. Bagaimana jika mengakses tsū?

Ya, tsū merupakan jejaring sosial gratis yang memiliki interface dan fitur seperti Facebook. Meskipun secara keseluruhan tidak menyerupai Facebook, namun jejaring sosial yang satu ini menawarkan sharing pendapatan yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan duit.

tsū, Jejaring Sosial Baru Yang Bisa Menghasilkan Duit

Fitur-Fitur yang ada bagi saya hampir menyerupai Facebook. Dari fitur Feed, Post, Notifikasi.

Akun tsū kita dapat dihubungkan juga dengan jejaring sosial Facebook dan Twitter. Sehingga apabila kita mengirimkan status terbaru bisa dishare ke Facebook dan Twitter.

Yang menarik bagi saya adalah fitur earningnya. Dengan berinteraksi secara aktif di tsū maka kita akan berpeluang mendapat dollar-dollar yang bisa kita cairkan setelah mencapai saldo $100.

Saya rasa penggunaannya tidak terlalu rumit. Jika sudah terbiasa menggunakan Facebook maka akan mudah dalam mengoperasikan jejaring sosial ini.

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari jejaring sosial tsū? Silahkan daftar secara gratis di sini.

https://www.tsu.co/virmansyah




loading...
tsū, Jejaring Sosial Baru Yang Bisa Menghasilkan Duit 4.5 5 S Adi Firmansyah Minggu, 25 Januari 2015 tsū adalah media sosial baru yang bisa menghasilkan dollar dengan rutin berinteraksi melalui sosial media ini. Daftar Sekarang Mengakses Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram tentu sudah biasa. Bagaimana jika mengakses tsū?...
Minggu, 25 Januari 2015Minggu, Januari 25, 2015

tsū, Jejaring Sosial Baru Yang Bisa Menghasilkan Duit

tsū adalah media sosial baru yang bisa menghasilkan dollar dengan rutin berinteraksi melalui sosial media ini. Daftar Sekarang 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.