#Blogging for Human

Kamis, 01 Januari 2015

49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online

Saya sudah pernah menekuni bisnis online dengan berjualan pakaian secara reseller dropship yang saya pasarkan melalui sebuah blog gratisan. Dulu menyasar segmen anak muda khususnya pasangan muda mudi. Ya, saya jualan baju couple.

Dulu saya belum banyak tahu ilmu berdagang online yang efektif, pada akhirnya bisnis online pun berhenti di tengah jalan. Dari pengalaman saya, ilmu tetaplah menjadi kunci utama dalam berdagang selain keberanian dan pandai mencari peluang. Tanpa memiliki ilmu berjualan khususnya jualan online, bisnis akan terasa sulit dikerjakan.





49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online


Saya punya informasi 49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online. Baca sampai akhir!

Saya pun pernah mengalami "kemandulan ide" dalam menjalankan bisnis tersebut. Rasanya sudah mentok dengan apa yang harus saya lakukan selanjutnya, padahal semua cara saya rasa sudah dilakukan semua. Anda pun tentu pernah berpikiran seperti ini.

Terkadang juga sudah banyak calon konsumen yang bertanya-tanya tentang produk yang kita jual namun akhirnya tidak jadi beli. Jujur bikin nyesek. Tapi itu seninya berjualan.

Masih banyak lagi yang ditemui ketika berjualan secara online. Dan sebenarnya semua itu terjadi karena kita sebagai penjual tidak tahu caranya berjualan yang efektif. Saya mengakui itu.

Lagi-lagi ini masalah ilmu. Terkadang kita hanya fokus untuk mendapatkan omset yang besar namun lupa untuk mengupdate ilmu berdagang kita. Padahal ilmu itu salah satu cara untuk mampu memenangkan persaingan dalam bisnis online. Dengan memiliki ilmu, kita akan mampu membuat cara-cara baru baik inovasi produk maupun teknik pemasaran.

Perbanyaklah Membaca, Ilmu Itu Penting!

Dengan membaca kita akan mendapatkan informasi baru. Bagi seorang pebisnis online, sangat perlu untuk membaca, terutama membaca buku-buku tentang bisnis. Buku-buku bisnis seperti yang akan saya informasikan ini salah satu contoh buku yang dapat dijadikan referensi untuk membanyak ilmu marketing online kita. Mengingat sebuah buku bisnis dibuat berdasarkan atas pengalaman bukan hanya sebuah teori belaka.


49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online
Di dalam Ebook 49 Habits Jualan Online ini tidak hanya memberikan panduan sukses dalam berjualan secara online. Tetapi juga memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam bisnis online.

Ebook dengan format PDF berukuran 5,6MB dengan jumlah halaman sebanyak 110 halaman ini akan membahas secara detail masalah-masalah :
  • Apa itu Habits?
  • Bagaimana Habit Bekerja.
  • Mengapa untuk jualan online membutukan Habit?
  • 7 Habit Jualan Online menggunakan Website.
  • 7 Habit Jualan Online menggunakan Marketplace.
  • 7 Habit Jualan Online menggunakan Twitter.
  • 7 Habit Jualan Online menggunakan BBM.
  • 7 Habit Investasi Ilmu.
  • 7 Habit jitu yang mempercepat Closing.
  • 7 Habit Online Shop Owner.
Saya yakin, dengan kita memiliki ILMU maka kita akan MENANG dalam mengalahkan kompetitor. Tentunya mengalahkan dengan cara yang positif.


loading...
49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online 4.5 5 S Adi Firmansyah Kamis, 01 Januari 2015 Lejitkan bisnis online Anda dengan menambah wawasan dan ilmu marketing Anda. Baca Ebook Bisnis Online ini Sekarang! Saya sudah pernah menekuni bisnis online dengan berjualan pakaian secara reseller dropship yang saya...
Kamis, 01 Januari 2015Kamis, Januari 01, 2015

49 Resep Ampuh Untuk Penglaris Jualan Online

Lejitkan bisnis online Anda dengan menambah wawasan dan ilmu marketing Anda. Baca Ebook Bisnis Online ini Sekarang! 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

  1. Waduh.. saya juga sering belanja online, tapi paling produknya seputar novel atau kerudung :) semoga saya tidak termasuk pelanggan yg di atas (banyak nanya lalu batal beli) hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting sebelum membeli adalah yakin dan niat :)

      Hapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.