#Blogging for Human

Jumat, 21 November 2014

Alasan Seseorang Ingin Bekerja Di Rumah

VIRMANSYAH.info - Banyak yang masih menyangka jika untuk bekerja itu harus berada di sebuah perusahaan dan di kantor. Padahal, jenis pekerjaan yang ada saat ini banyak yang tidak mengharuskan untuk pergi ke kantor. Hal inilah yang dialami oleh beberapa orang yang memang ingin mendapatkan pekerjaan yang berbeda, yaitu bekerja di rumah.

Bekerja di Rumah

Namun, pernahkan terpikirkan di benak Anda apa alasan seseorang ingin bekerja di rumah? Yuk kita simak.

1. Waktu Yang Fleksibel

Berbeda jika harus bekerja di kantor yang mengharuskan kerja dalam 8 Jam setiap harinya, jika bekerja di rumah maka waktu akan lebih fleksibel dan bebas untuk bekerja kapan saja. Jika lelah, maka bisa beristirahat sejenak tanpa ada yang melarangnya. Namun, yang perlu diperhatikan juga adalah manajemen waktu, agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

2. Mencari Ketenangan

Ada orang yang memang kurang nyaman ketika bekerja di kantor. Ia merasa tidak tidak jika harus dhadapkan dengan suasana kantor yang ada orang banyak, sehingga membuatnya tidak dapat berkonsentrasi penuh. Sehingga ia memilih kerja di rumah agar suasana menjadi tenang dan nyaman. Pekerjaan pun dapat diselesaikan dengan baik.

3. Meningkatkan Kreatifitas

Dengan bekerja di rumah maka kebebasan dalam mengeksplore hal-hal baru akan lebih terasah, karena tidak terkekang oleh aturan sebuah perusahaan. Karena ada orang yang tidak bisa mengeksplore dirinya karena takut apa yang dilakukannya nanti tidak sesuai dengan harapan bos maupun pegawai lain.

4. Ingin Dekat Dengan Keluarga

Inilah yang juga menjadi alasan lain mengapa seseorang ingin bekerja di rumah. Dengan bekerja di rumah maka intensitas waktu untuk bertemu keluarga lebih tinggi, sehingga membuat hubungan dengan keluarga menjadi harmonis.

Saat ini pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah sangat banyak, dan gaya hidup telah berubah tidak seperti jaman dahulu. Pekerjaan dengan tipe freelance adalah yang paling banyak dilakukan di rumah. Namun, yang menjadi tantangan berat jika ingin bekerja di rumah adalah masih banyaknya mindset orang lain yang mengharuskan bekerja itu harus di kantor dan jika bekerja di rumah itu namanya belum bekerja. Padahal jika dilihat dengan seksama, sebenarnya bekerja di rumah itu lebih menguntungkan daripada kerja di kantor. Kalau dilihat dari penghasilan, tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak orang yang bekerja di rumah justru memiliki penghasilan yang lebih besar dari orang yang bekerja di kantor.


loading...
Alasan Seseorang Ingin Bekerja Di Rumah 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 21 November 2014 Saat ini seseorang bekerja di rumah sudah biasa. Namun apakah Anda tahu apa alasan mereka bekerja di rumah? VIRMANSYAH.info - Banyak yang masih menyangka jika untuk bekerja itu harus berada di sebuah perusah...
Jumat, 21 November 2014Jumat, November 21, 2014

Alasan Seseorang Ingin Bekerja Di Rumah

Saat ini seseorang bekerja di rumah sudah biasa. Namun apakah Anda tahu apa alasan mereka bekerja di rumah? 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.