#Blogging for Human

Kamis, 04 September 2014

Jualan Online Dengan Aplikasi WeChat

Beruntunglah bagi Anda para pedagang online yang saat ini telah mengembangkan usahanya melalui berbagai media online yang ada. Selain menggunakan toko online dan website sebagai modal utama berjualan secara online, Anda pun juga harus memiliki media lain guna mendukung aktifitas marketing online.

Sebut saja Facebook dan Twitter, kedua media sosial ini sebenarnya hanya untuk jejaring pertemanan saja, namun dengan banyaknya pengguna maka kedua jejaring sosial ini mampu digunakan sebagai media promosi online yang ampuh.

Website, Toko Online dan Jejaring Sosial adalah beberapa media yang sudah banyak digunakan oleh para pedagang online. Nah, sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen, sebagai pedagang online tentu harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk berjualan online, pelayanan dapat dilakukan dengan berbagai media di atas, dan satu lagi Anda juga bisa memanfaatkan Aplikasi WeChat.

Aplikasi WeChat

Aplikasi WeChat ini merupakan aplikasi yang memiliki fitur komplit dan dapat Anda gunakan untuk berjualan. Selain bisa digunakan untuk berjualan juga dapat digunakan sebagai layanan Customer Service. Sehingga ini akan memberikan nilai tambah untuk konsumen Anda.

Mari kita lihat beberapa fitur yang ada di Aplikasi WeChat untuk digunakan berjualan secara online.

Pesan Suara

Pesan suara dapat digunakan untuk menyapa konsumen-konsumen Anda dan memberikan informasi produk terbaru maupun diskon. Dengan Pesan Suara maka akan lebih interaktif dan komunikatif. Asal dalam penyampaiannya harus disertai dengan sikap sopan dan toleran.

Grup

Fitur ini sangat bermanfaat dan Anda dapat membuat grup yang berisi konsumen-konsumen Anda. Sehingga Anda ini bisa digunakan sebagai sarana diskusi dan lain sebagainya. Selain itu juga untuk memberikan bentuk layanan After Sales.

Momen

Fitur Momen ini dapat Anda gunakan untuk mempublish foto produk-produk terbaru Anda. Sehingga daftar konsumen yang ada di list Aplikasi WeChat Anda dapat melihatnya dengan mudah dan jelas karena dalam bentuk foto.

Broadcast Messages

Anda dapat mengirim pesan ke lebih dari satu user. Pesan Broadcast ini dapat berupa informasi terbaru maupun tips. Namun jangan terlalu sering melakukan Pesan Broadcast, karena bisa jadi Anda diputus hubungan dengan konsumen Anda karena ia merasa risih dengan pesan broadcast Anda.

Free Call

Apabila urgent, konsumen atau Anda dapat menggunakan layanan ini sehingga untuk menghubungi Konsumen lebih mudah. Selain itu juga bisa digunakan sebagai layanan order.

Pesan Video

Pesan video dapat Anda gunakan untuk berjualan juga. Anda dapat merekam Produk-produk Anda yang terbaru sembari Anda berbicara dan memperkenalkannya layaknya iklan di TV.

Itulah beberapa fitur dari Aplikasi WeChat yang dapat Anda gunakan untuk berjualan secara online. Yang terpenting adalah ketika menggunakannya Anda harus bijak dan jangan terus-menerus mempromosikan melalui Aplikasi WeChat. Atur jadwal kapan untuk beriklan dan berkomunitas melalui WeChat. Sehingga konsumen Anda tidak risih dan tidak menghapus kontak WeChat Anda. Selamat Mencoba dan gunakan Layanan Internet XL untuk mendapatkan koneksi data murah.


loading...
Jualan Online Dengan Aplikasi WeChat 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 04 September 2014 Aplikasi WeChat selain digunakan untuk media chat dan jejaring pertemanan juga dapat digunakan untuk berjualan Beruntunglah bagi Anda para pedagang online yang saat ini telah mengembangkan usahanya melalui berba...
Kamis, 04 September 2014Kamis, September 04, 2014

Jualan Online Dengan Aplikasi WeChat

Aplikasi WeChat selain digunakan untuk media chat dan jejaring pertemanan juga dapat digunakan untuk berjualan 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.