Ini Dia Sarana Untuk Mempromosikan Perusahaan Anda

Dikategorikan dalam Bisnis

Apakah promosi Anda tidak tertarget atau tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan? Mungkin mulai saat ini Anda harus beralih ke media promosi lain yang lebih kreatif dan menjangkau banyak segment.

Beriklan melalui media elektronik dan cetak memang masih banyak diminati oleh berbagai perusahaan. Namun, sayangnya menggunakan media promosi ini banyak iklan yang kurang tertarget dan biaya iklan yang dikeluarkan tidak sebanding dengan apa yan dihasilkan.

Di Media Elektronik seperti TV, sudah banyak iklan yang muncul setiap harinya, dan untuk beriklan di situ memang dibutuhkan budget yang sangat besar jika ingin tayang dalam waktu yang lama. Jika perusahaan Anda belum benar-benar berkembang rasanya itu sangat sulit.

Di Media Cetak, katakanlah koran. Lihat saja di kanal iklan, telah banyak terpampang iklan yang itu pun belum ada orang yang membacanya. Apalagi pembaca koran saat ini telah menurun seiring munculnya berbagai situs-situs berita online yang dapat diakses melalui gadget. Jelas ini sangat kurang cocok apabila target market Anda adalah menengah ke bawah.

Lalu apa solusinya?

Jangan terpatok pada media-media yang sering orang gunakan untuk promosi. Beralihan atau gunakan juga sarana promosi lain yang dapat menjangkau berbagai lapisan. Apa itu? Dia adalah Tas. Ya, tas memang media promosi yang jitu dan kreatif untuk menciptakan target market baru. Tas, tidak selalu berupa tas jinjing, tas sekolah atau tas kantor. Tas disini bisa berupa tas jenis goodie bag yang dapat dibawa kemana-mana, ringan, mudah dilipat, dan tentunya bisa digunakan untuk apa saja, seperti berbelanja, membawa buku, dll. Ini sangat menjangkau seluruh lapisan.

Bagvertising ini telah menjadi trend promosi jitu untuk berbagai kalangan, tidak hanya perusahaan tetapi juga lembaga-lembaga nirlaba untuk menyampaikan visi misinya. Berikut ini beberapa tas yang digunakan untuk media promosi.

Canon EOS Digital Camera Creative Bagvertising
Canon EOS Digital Camera Creative Bagvertising

Tas Promosi - Fitnes Company
Fitnes Company

Tas Promosi - Kong Shoes Creative Bagvertising
Kong Shoes Creative Bagvertising

Tas Promosi - Lipton Clear Green Tea Bag
Lipton Clear Green Tea Bag

Tas-tas seperti ini dapat dipesan oleh perusahaan ke pabrik tas yang memang dapat membuat tas-tas seperti ini. Selain itu, tas seperti ini juga ramah lingkungan, sehingga sangat multifungsi. Tinggal bagaimana mendesainnya agar unik dan orang mau menggunakannya di berbagai tempat dan situasi.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Bisnis

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *