Ubah Tarif XL Sesuai Keinginanmu

Dikategorikan dalam Seluler

Salah satu alasan memilih menggunakan operator seluler adalah karena faktor tarif dan setelah itu kekuatan sinyal. Tarif memang menjadi dasar bagi sebagian orang yang memang memiliki budget pas-pasan untuk menghidupi telepon genggamnya.

Dalam menentukan tarif biasanya juga didasarkan pada kebutuhan. Apabila pengguna ponsel lebih sering melakukan telepon maka ia mencari operator seluler yang memiliki tarif murah dalam melakukan panggilan. Jika lebih suka melakukan SMS maka mencari operator seluler yang memiliki tarif SMS yang murah. Dan apabila suka melakukan aktifitas internet, maka mencari operator seluler yang memiliki tarif paket data murah.

Nah, dalam masalah tersebut terkadang para pengguna ponsel dibingungkan ketika menggunakan operator seluler. Namun untuk operator seluler XL Prabayar ini memiliki berbagai pilihan yang dapat digunakan oleh pengguna ponsel. Berbagai pilihan tarif dan layanan dapat digunakan dan dipilih dalam satu kartu SIM.

Pengguna ponsel tinggal memilih paket mana yang ingin dipakainya. Sebagai contoh pada Paket Prabayar XL terdapat berbagai Paket seperti Paket Serbu, Akrab, Kapan Aja, Banyak, dan Bagi Pulsa.

Untuk Tarif XL Anda juga dapat mengubahnya sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Hanya dengan menekan *123# seperti ketika akan cek pulsa Anda sudah dapat menemukan berbagai pilihan tarif yang dapat Anda pilih.

cek pulsa xl

Beberapa Tarif XL Prabayar yang ada adalah :

  • XL-KU 24 Jam Murah & Pasti
  • Super Berkali-kali Seharian
  • Combo Gila
  • Super Sampe Puas Seharian

Pilihan Tarif di atas dapat Anda temui dengan menekan *123#, untuk informasi detail tarif silahkan lihat sendiri.

Dengan adanya pilihan berbagai tarif ini tentunya akan mempermudah pengguna ponsel dalam memilih tarif, sehingga tak perlu gonta-ganti operator seluler. Cukup dengan menggunakan satu kartu yaitu XL, maka sudah dapat mendapatkan tarif yang disukainya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Apakah Anda sudah menggunakan XL?

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Seluler

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *