#Blogging for Human

Jumat, 01 Agustus 2014

Tips Mengatasi Kejenuhan Ketika Macet

Jalanan yang macet memang membuat sebagian orang khususnya pengguna mobil tidak dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Apalagi ketika arus mudik dan arus balik lebaran seperti ini, macet banyak ditemui di beberapa ruas jalan raya penghubung antar kota.

Bagi pengguna motor mungkin dapat leluasa ketika berkendara karena bisa menyelip-nyelip diantara deretan mobil. Namun, bagi pengemudi mobil, macet dapat membuat jenuh bahkan stress ketika dijalanan.

Berikut ini beberapa tips yang dapat digunakan untuk mengatasi kejenuhan ketika menemui kemacetan dijalanan.

Macet

1. Bawa Cemilan

Pastikan sebelum berangkat, Anda membawa cemilan makanan ringan agar ketika macet Anda bisa menunggunya sambil makan cemilan. Nikmatilah cemilan Anda tanpa perlu memikirkan banyaknya kendaraan yang macet di jalanan.

2. Makan Permen Karet

Ketika macet melanda, segera mengunyah permet karet. Mengunyah Permen karet dapat meningkatkan fokus dan tetap rileks.

3. Putar Lagu Kesukaan

Dengan memutar lagu kesukaan, akan membuat jiwa terbawa happy dengan lagu yang diputar selain itu juga akan lebih semangat apabila lagu yang diputar adalah lagu maupun band favorit.

4. Ngobrol

Ngobrol dengan orang yang ada di mobil tersebut, sehingga pikiran Anda tidak terfokus pada kemacetan. Selain itu juga membuat suasana menjadi pecah dengan obrolan yang ringan dan lucu.

5. Peregangan Otot

Ketika lama berada di dalam mobil berjam-jam karena macet, terkadang membuat Anda menjadi capek. Cobalah untuk melakukan peregangan otot ringan, terlebih untuk tangan dan kaki.

Yang terpenting ketika Anda terjebak macet adalah tidak perlu mencemaskan kemacetan dan tetap buat enjoy. Sehingga Anda tidak akan stress ketika berada di dalam mobil saat terjebak macet.


loading...
Tips Mengatasi Kejenuhan Ketika Macet 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 01 Agustus 2014 Tips mengatasi kejenuhan ketika terjebak macet di jalanan Jalanan yang macet memang membuat sebagian orang khususnya pengguna mobil tidak dapat menikmati perj...
Jumat, 01 Agustus 2014Jumat, Agustus 01, 2014

Tips Mengatasi Kejenuhan Ketika Macet

Tips mengatasi kejenuhan ketika terjebak macet di jalanan 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.