#Blogging for Human

Rabu, 16 Juli 2014

Perhatikan Perawatan Celana Jeans Kamu

Celana Jeans memang jenis celana yang banyak digunakan orang baik kaum muda maupun orang tua. Karena celana jeans ini sangat cocok digunakan dalam situasi apapun, tinggal memilih saja bahan dan jenis dari celana jeans yang ada.

Dengan adanya berbagai model celana jeans, membuat pilihan dalam menggunakan celana jeans sangat beragam. Oleh karenanya banyak yang suka memakai celana jenis denim ini.

Celana jeans ini memang berbeda dengan jenis celana lainnya. Bahan kainnya yang khas membuat celana jenis ini mudah untuk ditebak. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui perawatan yang benar untuk jenis kain jeans ini. Sehingga banyak celana jeans yang tidak dapat awet sampai bertahun-tahun. Padahal jika perawatan diperhatikan betul, celana jeans mampu bertahan hingga bertahun-tahun dengan kualitas yang tidak menurun secara signifikan.

Celana Jeans


Nah, berikut ini beberapa hal yang dapat kamu jadikan referensi untuk menjaga dan merawat celana jeans kamu.

1. Jangan dicampur dengan pakaian lain saat dicuci.

Ketika kamu hendak mencuci celana jeans, sebaiknya dipisahkan dalam tempat tersendiri. Jangan dicampur dengan pakaian lain. Hal ini guna menjaga kualitas kain agar tidak tertumpuk dengan pakaian-pakaian lain.

2. Perhatikan Detergen Yang Digunakan

Ketika kamu mau mencuci celana jeans, pastikan detergen yang kamu pakai mengandung bahan Non Abrasive dan Flourescent.  Mengapa? Karena celana jeans kamu tidak pudar ketika direndam dalam detergen ini. Sehingga kualitas warna tetap terjaga. Untuk menjaga warna kain, juga dapat ditambahkan cuka sekitar 1/8 dari air cucian.

3. Jangan Dicuci Dengan Mesin Cuci

Lebih baik dicuci secara manual, tanpa menggunakan mesin cuci. Saat mencuci pun, tidak perlu menggosoknya dengan sikat cuci, cukup dikucek saja. Karena jika menggunakan sikat cuci dapat merusak kain celana jeans. Saat memeras pun cukup diperas pelan saja, tidak perlu sampai kering.

4. Jemur Di Tempat Teduh

Sebaiknya hindari menjemur langsung dibawah terik matahari. Hal ini akan menyebabkan kualitas warna kain akan memudar. Cukup dijemur di tempat yang teduh dan berangin saja.

5. Tidak Perlu Disetrika

Sebenarnya ada beberapa jenis kain celana jeans yang memang tidak perlu disetrika. Biasanya jenis kain jeans yang tebal. Setelah dijemur langsung dilipat dengan rapi saja.

Apabila kamu masih bingung, coba cek dibagian label perawatannya. Biasanya dibagian label celana jeans agar ketentuan perawatan seperti apakah boleh disetrika, cara menjemur, dll. Bagi kamu yang pengen celana jeans nya awet, ayo perhatikan perawatan celana jeans kamu mulai dari sekarang. Oh ya, tau tidak kalau Indonesia punya Merek Celana Jeans sendiri.





loading...
Perhatikan Perawatan Celana Jeans Kamu 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 16 Juli 2014 Memiliki Celana Jeans harus diperhatikan betul cara perawatannya agar celana jeans tetap awet dan bertahan lama Celana Jeans memang jenis celana yang banyak digunakan orang baik kaum muda maupun orang tua. Karena...
Rabu, 16 Juli 2014Rabu, Juli 16, 2014

Perhatikan Perawatan Celana Jeans Kamu

Memiliki Celana Jeans harus diperhatikan betul cara perawatannya agar celana jeans tetap awet dan bertahan lama 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.