#Blogging for Human

Rabu, 16 April 2014

Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo S930


Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo S930

VIRMANSYAH.info - Lenovo saat ini menjadi incaran pada pengguna gadget smartphone yang memang menginginkan smartphone dengan performa yang optimal dan harga sangat terjangkau. Lenovo dengan produk-produk andalannya telah mengeluarkan beberapa produk smartphonenya yang memang telah booming dipasaran. Dan saat ini Lenovo juga memiliki produk terbarunya jenis phablet yaitu Lenovo S930.

Lenovo S930 hadir dengan sentuhan desain yang sangat elegant dan memiliki layar dengan lebar cukup luas yaitu 6 inchi. Phablet Lenovo ini memiliki fitur-fitur premium yang siap memanjakan penggunanya.

Desain
Memiliki desain yang elegant dengan layar sentuh beresolusi 720 x 1280 piksel berkualitas HD. Apalagi sudah berteknologi IPS sehingga tampilan akan semakin jernih dan tajam jika dipandang dari sudut manapun. Layarnya yang lumayan lebar sangat nyaman untuk browsing dan menikmati game-game HD.

Performa
Lenovo S930 terbenam Android 4.2 Jelly Bean yang akan sangat lancar karena telah berbekal prosesor Quad Core 1.3GHz Chipset Mediatek MT6582 berpadu dengan GPU PowerVR SGX544 sehingga akan menghasilkan akselerasi kinerja yang maksimal. Dan semakin lancar karena memiliki RAM sebesar 1GB sehingga memungkinkan untuk melakukan multitasking yang lancar.

Kamera
Tidak ketinggalan dari sisi kamera, Lenovo S930 ini juga memiliki kualitas kamera yang baik, dengan kamera belakang 8MP sudah memiliki fitur Autofocus dan LED Flash yang akan memanjakan penggunanya dengan hasil jepretan yang maksimal. Untuk kamera depan, Lenovo S930 ini hanya memiliki kamera 1.6MP saja.

Phablet Lenovo S930 ini juga memiliki Dual SIM, sehingga mampu digunakan untuk dua SIM CARD sekalipun. Dukungan jaringan HSDPA hingga 21.1 Mbps akan membuat komunikasi data anda berjalan dengan lancar, serta adanya WLAN yang dapat anda gunakan ketika berada di WiFi Area.

Oh ya, Lenovo S930 ini memiliki media internal storage yang lumayan besar yaitu 8GB. Tersedia juga slot microSD up to 32GB.

Dari segi daya tahan baterai jangan khawatir, karena Phablet Android Lenovo S930 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh.

Salah satu kelebihan dari Lenovo S930 ini adalah dengan adanya fitur Dolby Digital Plus yang akan menghasilkan suara yang jernih untuk memutar musik-musik yang Anda sukai.

Untuk kekurangannya, seperti pada smartphone Dual SIM pada umumnya, yaitu jaringan 3G/HSDPA hanya mampu digunakan pada slot SIM 1 saja, dan untuk slot SIM 2 hanya mampu mengcoverage jaringan GPRS/EDGE saja. Sehingga ketika anda menggunakan phablet ini nanti jangan salah dalam memasang SIM CARD.

Dengan spesifikasi dan harga seperti di atas, Phablet Lenovo S930 ini dapat anda miliki hanya dengan harga sekitar Rp 3,3 Juta saja.


loading...
Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo S930 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 16 April 2014 Berikut adalah spesifikasi dan harga dari phablet Lenovo S930. Simak dan Baca ! VIRMANSYAH.info - Lenovo saat ini menjadi incaran pada pengguna gadget smartphone yang memang m...
Rabu, 16 April 2014Rabu, April 16, 2014

Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo S930

Berikut adalah spesifikasi dan harga dari phablet Lenovo S930. Simak dan Baca ! 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.