#Blogging for Human

Jumat, 14 Maret 2014

#JKW4P Hashtag Untuk Jokowi, Apa Komentar Masyarakat?

Jokowi Capres Indonesia
Foto @tempodotco

VIRMANSYAH.info, #JKW4P mungkin akan menjadi hashtag paling trending dikalangan onliners yang memang mendukung Jokowi sebagai Presiden.

Ya, Jum'at (14/3) ini menjadi salah satu moment penting bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang diketuai oleh Megawati Soekarno Putri. Pasalnya, selepas Sholat Jum'at PDI-P menggelar Deklarasi yang intinya memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi Capres pada Pemilu 2014 mendatang.

Sontak informasi ini pun menjadi trending diberbagai media terutama media online. Secara pencalonan Jokowi sebagai Capres 2014 ini menjadi pertanyaan untuk masyarakat Indonesia. Karena Jokowi sendiri belum genap 1,5 tahun dalam menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Setelah adanya pengumuman mandat dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri tersebut, lantas rilislah beberapa atribut kampanye online seperti munculnya Logo Jokowi dan hashtag #JKW4P yang memiliki arti Jokowi For Presiden.

Dengan adanya informasi mengenai pencalonan Jokowi sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2014 mendatang, muncul berbagai tanggapan masyarakat tentang hal tersebut.

Berikut beberapa tanggapan dan reaksi masyarakat setelah mengetahui bahwa Jokowi akan dicalonkan sebagai CaPres pada Pemilu 2014.





























So, mari kawal Pemilu 2014 agar terlahir Wakil-wakil rakyat yang benar-benar merakyat dan tidak hanya semata-mata mencari kekuasaan saja.


loading...
#JKW4P Hashtag Untuk Jokowi, Apa Komentar Masyarakat? 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 14 Maret 2014 Foto @tempodotco VIRMANSYAH.info , #JKW4P mungkin akan menjadi hashtag paling trending dikalang...
Jumat, 14 Maret 2014Jumat, Maret 14, 2014

#JKW4P Hashtag Untuk Jokowi, Apa Komentar Masyarakat?

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.