#Blogging for Human

Kamis, 13 Maret 2014

Bill Gates Bakal Menyambangi UGM Pada April Mendatang

Bill Gates datang ke jogja
Foto :telegraph.co.uk

VIRMANSYAH.info, Siapa yang tak kenal dengan orang yang satu ini, pemilik nama William Henry "Bill" Gates III ini yang juga merupakan mantan CEO Microsoft bakal menyambangi Indonesia, tepatnya di Kampus UGM Yogyakarta.

Rencananya, orang yang memperoleh gelar versi Majalah Forbes sebagai Orang terkaya nomor satu ini akan dijadwalkan mengunjungi Universitas Gadjah Mada pada awal April 2014 tepatnya pada hari terakhir jadwal kampanye. Namun kedatangan Bill Gates tak ada hubungannya dengan Pemilu 2014.

Dilansir dari KRjogja.com, Dato Sri Dr Tahir,Chairman dan CEO Mayapada Group yang juga pendiri Tahir Foundation, didampingi Menko Kesra Agung Laksono, di kantor Kemenko Kesra Jakarta, Selasa (11/03/2014). Di Kampus UGM Bill Gates akan bertemu langsung Rektor UGM Pratikno dan melihat hasil penelitian yang kabarnya dibantu Bill Gates.

"Bill Gates dijadwalkan tiba di Jakarta awal April 2014 mendatang, pas hari terakhir jadwal kampanye. Selain ke Kampus UGM, Bill Gates direncanakan akan meninjau sentra kesehatan masyarakat, bertemu sejumlah filantropis Indonesia dan mendonasikan dananya untuk Indonesia Health Fund. Kami bersama teman-teman pengusaha mengetuk hati para donatur lainnya," ungkapnya.

Semoga kunjungan Bill Gates ini mampu memberikan manfaat bagi masyarat Indonesia khususnya para mahasiswa UGM, dan mampu menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia agar dapat mengilhami kesuksesan seorang Bill Gates.

ref:krjogja.com


loading...
Bill Gates Bakal Menyambangi UGM Pada April Mendatang 4.5 5 S Adi Firmansyah Kamis, 13 Maret 2014 Foto :telegraph.co.uk VIRMANSYAH.info , Siapa yang tak kenal dengan orang yang satu ini, pemili...
Kamis, 13 Maret 2014Kamis, Maret 13, 2014

Bill Gates Bakal Menyambangi UGM Pada April Mendatang

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.