#Blogging for Human

Minggu, 15 Desember 2013

Jangan Jadikan Website Mu Seperti Ini

VIRMANSYAH.info | Website itu seperti rumah, ya rumah, tapi rumah yang berada di dunia maya. Kalau rumah di dunia nyata itu untuk tempat singgah kita-kita selaku manusia di bawah rintikan hujan dan teriknya sinar matahari.

Sedangkan Website yang diibaratkan rumah maya itu untuk singgah berbagai konten informasi yang jelas nanti akan dikunjungi oleh tamu yang ingin berkunjung.

Rumah yang bersih dan selalu dirawat tentunya akan mengundang minat orang lain untuk bermain ke rumah kita, minimal melihat rumah kita walau sebentar dan tak lama. Begitunya juga dengan website, website yang menarik dan sering di update baik dari sisi konten artikel maupun tampilan juga akan mengundang hasrat onliner untuk berkunjung ke website kita, ya minimal melihat apa yang ada di website kita dan syukur-syukur membaca apa yang ada di website kita.

Website yang kurang update juga sangat merugikan website itu sendiri, selain akan banyak bugs sana sini yang mudah disusupi 'hacker' juga dapat memperburuk reputasi website itu sendiri. Orang pun malas untuk membukanya. Minimal update sebulan yang lalu, kalau konten yang ada itu-itu saja, orang pun akan meninggalkannya karena kontennya sudah basi.

Untuk membangun website yang memiliki reputasi baik memang tidak mudah, dibutuhkan tenaga dan waktu yang banyak dalam mengurusinya. Terlebih jika website tersebut masuk dalam kategori website dengan konten informasi berita. Tentunya harus dilakukan update rutin, mengikuti perkembangan berita yang ada.

jasa penulis konten, jasa update artikel
Credit Picture : www.ydeveloper.com

Ada beberapa faktor yang membuat website menjadi kurang update :
  • Tidak adanya Admin untuk mengurusi. Terkadang sebuah website hanya dibuat seorang diri, sehingga kedepannya tidak ada SDM yang mengurusi secara rutin
  • Pemilik Website Tidak Ada Waktu. Masih berkaitan dengan faktor pertama, apabila website dibangun seorang diri, alhasil pemilik website sulit untuk membagi waktu, terlebih jika memiliki website banyak.
  • Kurangnya informasi terupdate. Bagi beberapa pemilik website mungkin tidak mengetahui informasi yang update saat ini, sehingga ia tidak tahu akan update apa.
  • Tidak tahu manfaat website. Jangan heran, hal ini masih terjadi dibanyak website, karena pemiliknya kurang mengerti manfaat apabila website terus di update.
Masih ada faktor-faktor lain, namun pada intinya sebuah website itu memang harus di update, entah itu website personal atau yang lain. Karena citra dan reputasi website itu sangat penting.

Apabila anda kesulitan membuat artikel untuk update atau tidak ada waktu untuk update konten website. Solusinya mencari jasa penulis konten atau jasa update konten artikel. Untuk biaya sangatlah murah, dan anda pun tidak perlu repot mengurusi konten website, anda tinggal memonitor website anda dan memperbaiki sisi lainnya.

Saya memperkenalkan jasa update konten website yang telah berpengalaman dalam bidangnya sejak 2009, silahkan dihubungi kalau memang membutuhkan jasanya. Berikut adalah slide sederhana penawaran jasa update kontennya.





loading...
Jangan Jadikan Website Mu Seperti Ini 4.5 5 Adi Firmansyah Minggu, 15 Desember 2013 VIRMANSYAH.info | Website itu seperti rumah, ya rumah, tapi rumah yang berada di dunia maya. Kalau...
Minggu, 15 Desember 2013Minggu, Desember 15, 2013

Jangan Jadikan Website Mu Seperti Ini

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

  1. Wuih, semangat di awal jangan terlalu tinggi, sisakan untuk semangat waktu prosesnya. Itulah yg bikin bisnis gulung tikar di tengah jalan, soalnya semangatnya sudah diforsir di awal.

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.