#Blogging for Human

Jumat, 13 Desember 2013

Belanja Online Sambil Jualan Di Lamido.co.id

Pernah merasa bosan dengan barang yang saat ini dimiliki? Mungkin ingin mengganti handphone dengan keluaran yang terbaru tetapi memiliki budget yang terbatas. Mau nunggu gajian mungkin terlalu lama, atau mau pinjam uang? Wah lebih baik jangan. Kalau sudah begini tentu solusinya adalah menjual handphone lama lalu uangnya dibelikan yang baru. Tetapi kadang menjual handphone itu tidak mudah juga ya, mungkin memakan waktu beberapa minggu. Apalagi kalau harus menawarkannya kepada teman satu-satu wah pasti kebayang capeknya. Belum lagi kalau ada yang menawar dengan harga sadis. Nah karena sekarang sudah banyak nih platform Jual - Beli online yang merebak mungkin lebih baik menjualnya secara online saja.



Platform Jual Beli Online Terbaru

Nah baru-baru ini Lazada Group kembali meluncurkan situs Jual – Beli Online terbaru yaitu Lamido.co.id. apa yang menjadi pembeda antara keduanya? Kalau di Lazada kita Cuma bisa belanja online maka di Lamido kita bisa berbelanja dan berjualan secara online. Jadi kalau mau menjual handphone bekas untuk nanti ganti yang baru kita bisa menjualnya di Lamido mumpung biaya listing-nya masih gratis hehe. Jadi pada saat ini Lamido memang sedang memfokuskan diri pada user experience dan bagaimana caranya menyediakan produk-produk terbaik dari para power seller terpercaya dengan harga yang murah. Loh ada power seller-nya juga? Iya betul, jadi Lamido memiliki Merchan Acquisition yang bertugas mencari vendor – vendor besar dengan barang berkualitas dan harga terbaik. Dengan begini kalau handphone kita sudah laku di Lamido kita bisa langsung mencari handphone pengganti di Lamido dengan harga terbaik dari merchant terpercaya.

One-stop Online Shopping

Dengan keberagaman penjual yang ada, Lamido menyediakan cakupan kategori yang luas seperti Handphone & Tablet, Fashion, Elektronik, Kesehatan & Kecantikan, Perhiasan & Jam tangan, Peralatan Rumah Tangga dan masih banyak yang lainnya. Jadi kita bisa menemukan barang apapun disini, ada handphone baru atau bekas bahkan mungkin bisa menemukan buku bekas di Lamido. Apalagi kalau bisa belanja dan menjual online di situs terpercaya bagian dari Lazada Group pasti memberikan kesan tersendiri.

Keamanan Bertransaksi

Dalam setiap transaksi baik itu di situs manapun pasti yang menjadi fokus utama adalah kemanan transaksinya. Bagaimana dengan Lamido? Apakah aman? Apakah sistem transaksinya sama seperti Lazada? Yah namanya juga sister company, jadi pasti sedikit banyak mirip ya seperti kakak – adik. Lamido Indonesia menyediakan sistem transaksi semacam Rekening Bersama, namanya Lamido Safepay yang berperan sebagai penengah antara si pembeli dan penjual. Kalau pembeli sudah membayar dan barang sudah diterima baru nanti Lamido memberikan uang pembayarannya ke penjual. Sehingga kepuasan pembeli terjamin. Apalagi Lamido menyediakan COD loh, wah jarang-jarang nih ada situs C2C Marketplace yang menerapkan sistem COD. Tetapi untuk sementara waktu fitur ini belum bisa dinikmati pengguna. Mungkin dalam waktu dekat akan bisa segera kita nikmati.

Bagaimana? Sudah siap berbelanja sambil berjualan online di Lamido Marketplace?



loading...
Belanja Online Sambil Jualan Di Lamido.co.id 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 13 Desember 2013 Pernah merasa bosan dengan barang yang saat ini dimiliki? Mungkin ingin mengganti handphone dengan ...
Jumat, 13 Desember 2013Jumat, Desember 13, 2013

Belanja Online Sambil Jualan Di Lamido.co.id

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.