LG L1 II, Cuma 800ribu Tapi Handal

Dikategorikan dalam Android, Gadget, Review
Saat ini regenerasi ponsel sudah beralih ke ponsel pintar alias Smartphone. Salah satu yang membuat smart adalah fitur dari sistem operasinya. Sistem Operasi smartphone sendiri saat ini yang paling digandrungi pengguna gadget adalah Android.
Oleh karenanya, banyak produsen-produsen ponsel yang bersaing untuk mengeluarkan produk smartphonenya dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkannya.
Salah satunya adalah Produsen ponsel LG. Kali ini LG memberikan gebrakan baru dalam dunia smartphone. Smartphone yang notabene memiliki tanda kutip barang mewah dan mahal, kini dirubah oleh LG.
LG telah membuktikan bahwa smartphone yang handal tak harus mengeluarkan gocek banyak untuk memilikinya. Kali ini LG mengeluarkan produk barunya yaitu LG L1 II.
LG L1 II
LG L1 II ini adalah bukti bahwa smartphone canggih dapat dimiliki hanya dengan harga mulai Rp 800 ribu saja. Dengan harga seperti itu, sudah termasuk sistem operasi Jelly Bean dan memiliki ukuran layar 3 inch.
Dari sisi prosesor memiliki prosesor 1 GB dengan RAM 512MB.
Mungkin spesifikasi tersebut sudah biasa, namun, kali ini LG memiliki berbedaan dari ponsel-ponsel lain. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari LG L1 Generasi Kedua ini adalah baterai yang memiliki kapasitas 1.540 mAh dan memori internal yang cukup besar yaitu 4GB. Spesifikasi unggulan ini diklaim tidak akan ditemukan pada ponsel dengan harga sekelasnya.
Dalam waktu dekat ini LG L1 II akan segera dipasarkan di pasar Indonesia. Namun, dalam paket penjualan LG L1 II ini sudah dibundling dengan paket internet dari Telkomsel sebesar 12GB (Simpati Loop) untuk 1 tahun.

sumber informasi : detikinet.com

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *