Ini Dia Keistimewaan Blogger Nusantara 2013 Di Jogja Nanti

Dikategorikan dalam Event, Informasi, Wisata
VIRMANSYAH.info – Blogger-Blogger di seluruh Indonesia pada akhir bulan November 2013 nanti patut berbahagia, pasalnya akan ada acara besar pada akhir bulan nanti tepatnya 30 November – 1 Desember 2013. Acara Besar apakah nanti ?
Agenda rutin tiap tahun yang dimulai dari tahun 2011 bertempat di Kota Sidoarjo, Jawa Timur, Blogger-Blogger Nusantara dari Sabang sampai Merauke berkumpul dalam satu tempat dan menggelar acara yang sangat menarik yang memang khusus untuk blogger. Acara tersebut adalah Blogger Nusantara.
Dimulai dari Blogger Nusantara 2011 di Sidoarjo, lalu Blogger Nusantara 2012 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan tahun ini Blogger Nusantara 2013 di Yogyakarta.
Di setiap tempat selalu memiliki keunikan dan acara yang sangat berbeda selalu. 
Nah, Kopdar BN2013 di Yogyakarta ini nanti memiliki keistimewaan, sesuai dengan tempatnya yaitu Jogja Istimewa. Lalu apa sih istimewanya ? Banyak, namun aku mau jelasin satu saja.
Salah satu keistimewaan Blogger Nusantara 2013 di Jogja ini nanti yaitu kita akan melakukan Opening Ceremony di salah satu lokasi yang memang benar-benar tidak sembarang orang bisa mengadakan acara di lokasi tersebut. Ingat, “Tidak semua orang bisa sembarangan mengadakan acara di lokasi tersebut”
Lokasinya nanti adalah di Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Meskipun Pagelaran ini tempatnya terbuka, namun tidak sembarang orang dapat mengadakan acara di tempat tersebut, maka berbanggalah kalian yang nanti ikut BN2013 di Jogja, karena dapat merasakan suasana Keraton yang sangat kental sekali dengan budaya Jawa nya.
Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat
Pagelaran Kraton Yogyakarta, tampak depan. © Wikipedia
Acara Blogger Nusantara 2013 ini memang sangat Istimewa, oleh karena itu tempatnya pun juga sangat Istimewa.
Sekali lagi, kita patut bangga acara Opening Blogger Nusantara 2013 dapat berlangsung di Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang memang Istimewa ini. Pokoknya nyesel bagi yang tidak ikut.
Silahkan lihat informasi seputar Blogger Nusantara 2013 dan informasi pendaftaran di website BN2013 http://bloggernusantara.com/2013/

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *