#Blogging for Human

Kamis, 12 September 2013

Grosir Tenun Lurik Batik ATBM

Grosir Tenun Lurik Batik ATBM - Lurik Batik memang memiliki karakteristik motif yang unik dan beda dari lainnya. Tenun Lurik ini memiliki ciri khas dimotifnya yang lurik-lurik atau garis-garis.

Motif seperti inilah yang cocok yang dibuat seragam baju, dan cocok untuk kombinasi baju.

Sehingga banyak sekali yang ingin berjualan kain tenun lurik batik ini. Namun, saat ini lurik masih belum terkenal istilahnya. Beberapa orang masih asing tentang lurik batik.

Motif Kain Tenun ini ada dua, yaitu Lurik dan lurik Batik. Jika lurik motifnya hanya berupa lurik-lurik saja, tetapi jika lurik batik motifnya selain lurik juga ada motif batiknya.

Bagi beberapa orang yang ingin mencoba menjual atau ingin mendapatkan kain lurik yang banyak untuk dibuat seragam mungkin, bisa mendapatkannya secara Grosir di DistroLurikBatik.com.

grosir tenun lurik batik atbm khas klaten


Toko Online ini juga melayani Grosir Tenun Lurik Batik ATBM. Tentunya kualitas sangat terjamin karena langsung dari pengrajin tenun lurik batik yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Tidak perlu khawatir akan kualitas. Grosir Tenun Luri Batik di DistroLurikBatik.com ini sangat terjangkau biayanya, pokoknya sangat menguntungkan jika grosir untuk dijual kembali maupun untuk dibuat seragam.

Pemesanan Tenun Lurik Batik
www.distrolurikbatik.com
distrolurikbatik@gmail.com
SMS/Whatsapp 08563820901 (Fast Respon)
Klaten, Jawa Tengah



loading...
Grosir Tenun Lurik Batik ATBM 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 12 September 2013 Grosir Tenun Lurik Batik ATBM - Lurik Batik memang memiliki karakteristik motif yang unik dan beda...
Kamis, 12 September 2013Kamis, September 12, 2013

Grosir Tenun Lurik Batik ATBM

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.