Blogger Nusantara 2013 di Jogja ?

Dikategorikan dalam Blog, Event, Komunitas
Blogger Nusantara 2013 di Jogja ? Yang bener? Ah masa sih, iya kali… Ya kita tunggu saja info lebih lanjutnya.
Ya itulah yang menjadi berbincangan bagi rekan-rekan blogger baik blogger dari Jogja maupun luar Jogja. Pasalnya, acara tahunan yang mempertemukan Blogger-Blogger se-Indonesia ini untuk tahun ini kabarnya bakal diselenggarakan di Yogyakarta. Sebagai bahan informasi saja, untuk #BN2011 telah diselenggarakan di Kota Sidoarjo Jawa Timur, dan itu yang perdana. Untuk Tahun 2013 kemarin di Makassar, Sulawesi Selatan.
Blogger+Nusantara+2013+jogja
Nah, kabarnya tahun ini Blogger Nusantara 2013 akan diselenggarakan di Yogyakarta. Saya sendiri, yang juga sebagai member of KBJ (Komunitas Blogger Jogja) juga kaget, karena di Grup KBJ sendiri tidak ada perbincangan masalah #BN2013 ini yang bakal diselenggarakan di Yogyakarta.
Justru, saya mendapatkan informasi ini dari salah satu grup Komunitas Blogger juga, yaitu Grup Blogger Delta Sidoarjo, yang informasi seputar Blogger Nusantara 2013 ini di share oleh salah satu membernya yang juga sebagai salah satu punggawanya Blogger Nusantara, yaitu Om Arifew (Arief Eko Wahyudi).
status+eko+ew
Sontak saya sedikit kaget, tapi tidak lebay, cukup biasa saja. Karena yang saya ketahui bahwa rekan-rekan Blogger Wilayah Yogyakarta saja malah belum tahu. Ya mungkin ini baru gagasan dari punggawa-punggawa Blogger Nusantara.
Setelah saya mendapatkan informasi tersebut, saya pun coba tanya ke teman-teman KBJ di  grup soal kepastian tempat #BN2013 ini nanti, dan ternyata benar, mayoritas pada belum tahu juga. Tapi pada dasarnya teman-teman Blogger Jogja sangat menyambut senang jika #BN2013 berlangsung di Yogyakarta. Ya kalau saya sendiri juga senang, karena bisa hemat transport hhee, kalau di luar jawa seperti tahun kemarin kan ya pikir-pikir dulu, hehee, maklum labil ekonomi.
Ya okelah, semoga #BN2013 nanti bisa terlaksana dengan lancar. Kita tunggu saja apakah diselenggarakan di Yogyakarta atau tidak. 😉

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

  1. Acara BN 2013 ini alhamdulillah benar-benar akan dilaksanakan di Jogja, dapet info dari salah satu panitia-nya, acara akan digelar Insya Alloh tgl 30 November – 2 Desember, bertempat di kraton Jogja.. Semoga kita bertemu di sana…. salam kenal mas

  2. Sedikit ralat mas, untuk tanggalnya 30 Nov – 1 Des 🙂 tidak sampai 2 Des. Terima kasih 🙂 Di tunggu kedatangannya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *