#Blogging for Human

Kamis, 29 Agustus 2013

Makanan Untuk Sakit Migran

Sakit kepala sekarang ini tidak hanya pusing saja, tetapi juga muncul berbagai rasa sakit lain. Sakit Kepala Sebelah atau yang sering disebut Migran memang sangat membuat kepala tak kuat menahan rasa sakitnya.


Nah, sebaiknya kita dapat mencegahnya agar migran tidak melintas di kepala kita.

Berikut adalah makanan yang disebut-sebut dapat membantu meringankan serangan migran:

1. Telur yang diperkaya Omega-3.
Diet tinggi kandungan asam lemak omega-3, khususnya pada telur dapat mengurangi peradangan yang diduga sebagai penyebab migren.Selain telur, Anda juga dpt mengonsumsi ikan laut, khususnya ikan salmon, yg juga terbukti efektif dalam melawan nyeri kepala akibat migren.

2. Kacang
Kacang-kacangan banyak mengandung magnesium, kekurangan mineral ini telah dikaitkan dengan migren.Sejumlah penelitian telah menghubungkan antara kekurangan magnesium dan sakit kepala migren.Magnesium, yang dikandung dalam kacang, melindungi tubuh dari sakit kepala dengan cara merelaksasi pembuluh darah.Selain itu, magnesium memiliki efek menenangkan sehingga berguna untuk meredakan sakit kepala akibat tegang.

3. Susu skim

Susu skim adalah susu segar yang tertinggal setelah krim diambil sebagian atau seluruhnya.Susu skim mengandung semua zat makanan dari susu kecuali lemak dan vitamin yang larut dalam lemak.Susu ini kaya kandungan riboflavin atau biasa dikenal vitamin B2.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki penyakit migran maupun tidak, sehingga nantinya dapat mencegah dan meringankan serangan migran ini.




loading...
Makanan Untuk Sakit Migran 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 29 Agustus 2013 Sakit kepala sekarang ini tidak hanya pusing saja, tetapi juga muncul berbagai rasa sakit lain. S...
Kamis, 29 Agustus 2013Kamis, Agustus 29, 2013

Makanan Untuk Sakit Migran

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.