#Blogging for Human

Sabtu, 06 Juli 2013

Mengapa UKM (Usaha Kecil Menengah) Perlu Memiliki Website?

Virmansyah.Info | Mengapa UKM (Usaha Kecil Menengah) Perlu Memiliki Website? - Berkembangnya UKM (Usaha Kecil Menengah) di beberapa daerah di Indonesia saat ini merupakan sebuah kebangkitan bisnis Indonesia. Meskipun hanya Usaha Kecil Menengah, tetapi ini UKM memiliki omzet yang tak bisa kira bayangkan.

UKM biasanya memproduksi produk-produk lokal daerah sekitar, misalnya tenun batik, makanan khas, dan lainnya.

Oleh karenanya, UKM ini juga sebagai media wisata dan pengenalan budaya di suatu daerah. Di kota saya, Klaten, ada UKM Tenun Lurik yang masih menggunakan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin). Lurik sendiri sudah menjadi ciri khas kota ini, sehingga dengan adanya UKM ini juga dapat sebagai tempat wisata edukasi dan wisata bisnis di Kota Klaten.

Bagi saya, UKM tak sekedar sebuah tempat usaha saja, tetapi UKM ini memiliki sebuah nilai yang lebih dari sekedar usaha bersama.

Inilah alasan Mengapa UKM perlu memiliki sebuah website. Apalagi saat ini sudah era nya teknologi, perkembangan internet sudah begitu pesat tak hanya untuk surfing informasi saja.

Dengan dimilikinya sebuah website UKM, nantinya UKM tentunya akan lebih berkembang karena menjadi lebih dikenal publik tak hanya Indonesia saja tetapi juga seluruh dunia. Selain itu juga akan mengenalkan budaya dan produk khas sebuah daerah.

Bahkan dengan memiliki sebuah website, UKM juga dapat bersaing secara online melalui produknya yang dipasarkan melalui internet.

Jadi, Apakah anda sudah memiliki website untuk mengembangkan UKM anda?



loading...
Mengapa UKM (Usaha Kecil Menengah) Perlu Memiliki Website? 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 06 Juli 2013 Virmansyah.Info | Mengapa UKM (Usaha Kecil Menengah) Perlu Memiliki Website? - Berkembangnya UKM...
Sabtu, 06 Juli 2013Sabtu, Juli 06, 2013

Mengapa UKM (Usaha Kecil Menengah) Perlu Memiliki Website?

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.