#Blogging for Human

Kamis, 25 Juli 2013

Memasarkan Produk Secara Online Melalui Marketplace

Memasarkan Produk Secara Online Melalui Marketplace | Salah satu cara memasarkan produk secara online selain melalui jejaring sosial adalah melalui marketplace.

Marketplace Indonesia

Apa Itu Marketplace ? Marketplace merupakan sebuah layanan web yang dibuat oleh berbagai penyedia yang dikhususkan untuk memasarkan produk secara online. Marketplace seperti layaknya pasar dimana dalam tempat tersebut terdapat banyak penjual yang menjajakan dagangannya berbagai produk, tetapi ini melalui online. Dalam memasarkannya, penjual harus bergabung dalam penyedia marketplace tersebut. Marketplace Indonesia rata-rata gratis, dan fitur-fiturnya pun sudah baik.


marketplace indonesia gambar satu


Beberapa Keuntungan Memasarkan Produk Melalui Marketplace Indonesia

Bagi Penjual :
  • Mudah dalam memasarkan produk
  • Biaya Gratis
  • Meningkatkan Penjualan
  • Produk Mudah dikenali antar sesama penjual
  • Produk Mudah dicari oleh calon pembeli
  • Fitur yang lengkap seperti toko online
Banyak sekali marketplace yang telah beredar di Indonesia, dan anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan penjualan anda secara online. Bahkan pernah ada kisah anak kecil yang sukses berbisnis melalui marketplace padahal ia hanya ingin belajar saja.

Untuk macam-macam marketplace yang ada di Indonesia akan saya posting di postingan selanjutnya.

image src : http://www.memberize.com/clubportal/images/clubimages/1668/webpages//MarketplaceDSC01396.jpg



loading...
Memasarkan Produk Secara Online Melalui Marketplace 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 25 Juli 2013 Memasarkan Produk Secara Online Melalui Marketplace | Salah satu cara memasarkan produk secara on...
Kamis, 25 Juli 2013Kamis, Juli 25, 2013

Memasarkan Produk Secara Online Melalui Marketplace

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.