#Blogging for Human

Kamis, 18 Juli 2013

Klaten Go Online

Klaten Go Online - Apakah anda pernah ke Klaten? Kabupaten Klaten adalah Kabupaten yang terletak di antara Jogja dan Solo. Klaten memiliki wilayah yang lumayan luas, tetapi Kabupaten Klaten kurang terekspos di kancah nasional, ya mungkin karena Kabupaten ini adem ayem saja.

Tetapi mungkin sebentar lagi Kabupaten Klaten akan tumbuh menjadi Kota yang lebih dikenal masyakarat luas lagi, karena masyarakatnya menjadi pinter-pinter dalam menggunakan teknologi, khususnya internet.

Ya, kemarin, Selasa (16/7) telah diresmikan sebuah Pusat Pelatihan Internet di Kota Klaten yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Klaten berbagai lapisan secara gratis. Tempat pelatihan ini BLC (Broadband Learning Center) Telkom - KPLI Klaten, yang merupakan kerjasama antara Telkom dengan KPLI Klaten.

klaten go online


Dengan diresmikannya BLC Telkom - KPLI Klaten ini akan semakin menumbuhkan semangat masyarakat Kota Klaten untuk menuju Klaten Go Online.

BLC Telkom - KPLI Klaten sendiri sudah bekerjasama dengan beberapa instansi yang ada seperti PMI,  Sekolah dan bahkan UKM di Kota Klaten. Sehingga ke depannya seluruh lapisan masyarakat Klaten ini akan mampu dan dapat menggunakan internet dengan baik, benar dan bijak untuk kemajuan kota klaten.

BLC Telkom - KPLI Klaten ini netral dan tidak memihak siapapun kecuali masyarakat kota klaten. Karena tempat pelatihan internet ini murni untuk masyarakat Klaten yang ingin belajar dalam hal IT agar mampu bersaing di era teknologi yang semakin pesat ini.

Semoga ke depannya Kota Klaten semakin maju dan bisa tercapai harapannya menuju Klaten Go Online.



loading...
Klaten Go Online 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 18 Juli 2013 Klaten Go Online - Apakah anda pernah ke Klaten? Kabupaten Klaten adalah Kabupaten yang terletak ...
Kamis, 18 Juli 2013Kamis, Juli 18, 2013

Klaten Go Online

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.