Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer

Dikategorikan dalam Informasi
Laptop Murah | Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer – Laptop, bagiku sudah menjadi alat dan kebutuhan tiap hariku. Pekerjaan sehari-hari menuntut untuk menggunakan barang elektronik yang satu ini.
Bukan saya saja, tetapi saat ini hampir mayoritas orang sudah memiliki laptop, baik dari kalangan pelajar/mahasiswa maupun orang-orang yang telah bekerja. Karena dengan laptop pekerjaan akan semakin mudah, selain itu laptop juga dapat dibawa kemana-mana sehingga sangat efektif dan efisien.
Tidak hanya itu saja yang membuat laptop diburu banyak orang, tetapi salah satu alasannya adalah saat ini harganya laptop murah sekali. Bukan murahan, tetapi murah disini sudah tidak jaman saat saya memberi laptop pertama kali. Saat ini laptop dengan spefisikasi  yang tinggi sudah dapat didapat dengan harga yang murah, dengan 3-4 juta saja sudah dapat laptop yang spesifikasi bagus.
Saya pun sudah sering dimintai bagi saudara, teman maupun tetangga untuk mencarikan laptop murah. Salah satu alasannya karena tuntutan pekerjaan/pendidikan.
Sekitar 1 tahun yang lalu saudara saya ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi, dia mengambil Jurusan Budidaya Tanaman, beberapa hari kemudian dia ke rumah saya untuk minta dicarikan laptop yang murah. Saat itu yang ke rumah saya bapaknya. Lalu saya tanya, mau cari laptop yang bagaimana pakde? Lalu Pakde saya menjawab, ya carikan saja yang murah, wong nanti paling cuma buat ngetik.
Saya pun, langsung menanggapinya, budget ada berapa Pakde? Katanya budget hanya 3,5juta.
Hhm…saya pun merenung sebentar, dengan budget segitu dapat laptop murah seperti apa ya? 
Lalu pikiran saya pun langsung mengarah di ELS Computer karena setahu saya harga accesories dan laptop-laptop murah daripada yang lain, selain itu Service juga bagus.
laptop murah els computer
“Owh ya Pakde, besok tak carikan sama Wakid(Anaknya yang mau cari laptop) di ELS Computer”, jawabku.
Malam itu juga aku dikasih Uang senilah kalau tidak salah 3,5juta. Lalu keesokkan harinya, aku pun sama Wakid (Saudara Saya) langsung berangkat ke ELS Computer Solo, karena saya orang Klaten, dan cari yang dekat saja.
Sesampainya disana, saya langsung minta brosur ke mbak-mbaknya ELS, langsung deh diberi brosur terbaru. Saya pun langsung lihat-lihat dibrosur mencari laptop murah dengan harga sekitar 3,5 juta.
Mata saya pun langsung tertuju pada laptop merk ASUS, disitu ada yang harganya sekitaran itu. Lalu saya pun bertanya-tanya dulu sama mbaknya. Tanya soal spesifikasi detailnya, garansi dll, mbaknya pun menjelaskan dengan detail. Oke, setelah saya paham, lalu saya tawarkan ke saudara saya tadi, minat dengan yang ini atau tidak. Akhirnya dia pun minat, tanpa perlu berpikir panjang, akhirnya saya minta laptop tersebut untuk dibungkus. Waktu itu Laptop Asus tapi lupa tipe berapa, dapat Garansi 2 tahun dan dapat Bonus Mouse.
Dan yang paling aku suka dari Pelayanan ELS Computer adalah kalau kita membeli laptop di sana dan ternyata keesokkan harinya kita ingin ganti Merk/Tipe itu Bisa. Ada syarat khusus yang untuk itu, tetapi syaratnya sangat masuk akal. Dan menurut saya itu sangat bagus sekali, misal saja hari ini saya beli laptop A, tapi ternyata besok saya mantep sama laptop B, ya tinggal datang di ELS Computer membawa tanda bukti dan berkas yang diperlukan, Laptop kita sudah ganti 🙂 .
Tidak saya satu kali, saya membeli laptop di ELS Computer, belum lama ini juga saya dimintai tetangga saya untuk mencarikan laptop yang murah dan cocok untuk anaknya. Anaknya sudah desain, budgetpun saya tanya juga sekitar 3 jutaan. Oke, lalu saya pun ajak ke ELS Computer Solo juga, dan akhirnya dapat juga laptop murah dengan harga 3jutaan spesifikasi sudah bagus. Dapatnya waktu itu merk Samsung.
Selain belanja laptop di ELS Computer saya juga sering belanja accesories lain. Dulu pernah beli modem di ELS. Bagi saya yang terpenting itu kalau beli barang-barang elektronik seperti ini selain cari yang murah juga cari yang memiliki pelayanan bagus, apalagi di ELS Computer ini buka setiap hari, dulu saya juga pernah datang pas hari Minggu, saya kira tutup, soalnya rata-rata toko komputer lain kalau minggu tutup, tetapi di ELS tertanya buka. Dan ELS Computer bagi saya solusi untuk mendapatkan barang-barang komputer kebutuhan saya. ELS Computer juga memiliki Toko Onlinenya ( http://els.co.id/ ), tetapi saya belum pernah membelinya melalui online, lebih sering langsung datang ke tokonya, karena akses yang tidak jauh.
Saat ini pun, kalau ada saudara, atau teman yang mau beli laptop murah, saya pun langsung merekomendasikan di ELS Computer, soalnya ya disana pilihan laptop banyak dari yang laptop mahal sampai laptop murah, accesories pun lengkap harga juga murah-murah.
Itu sedikit pengalaman belanja laptop murah di ELS Computer. Ini saya juga rencana mau nyari laptop baru, hehe, soalnya laptop yang ini sudah kurang powerfull, apalagi setelah lihat harga-harga laptop di els.co.id rasanya pengen langsung beli, hehehe. Bagi yang mau belanja laptop atau accesories komputer yang lain, bisa mencoba berkunjung ke Els Computer, lihat-lihat dulu.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Informasi

Baca Artikel Lainnya :

3 komentar

  1. terima kasih untuk info belanja komputernya, menambah wawasan saya tentang belanja komputer, komentar balik ya ke blog saya http://www.goocap.com

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *