#Blogging for Human

Sabtu, 15 Juni 2013

Undian Buku Gratis II - Buku "Penakluk Kemustahilan"


Assalamu'alaikum saudara-saudara ku,
Setelah kemarin Undian Buku Gratis I "Habibie & Ainun" sukses, sekarang saya ingin berbagi buku lagi kepada sahabat pembaca blog Informasi dan Review ini, semoga dengan adanya event kecil ini bisa menggugah minat baca kita semua, mengingat saat ini minat baca seseorang sudah mulai turun.

Di kesempatan yang baik ini, saya selaku pengelola blog "Informasi dan Review" ingin membuka Undian Buku Gratis ke-II dengan buku yang menurut saya sangat menginspirasi kita, Insya Allah. Buku ini berjudul "Penakluk Kemustahilan", apakah Anda pernah membacanya?


Buku ini ditulis oleh Ammar Bugis. Sudahkah sahabat semua tahu siapa Ammar Bugis itu ? Jika belum, silahkan lihat video berikut ini dahulu


Ya.. Ammar Bugis merupakan pemuda asal Jeddah, Arab Saudi, beliau sebenarnya memiliki darah Indonesia, lahir pada tanggal 22 Oktober 1986. Nama Bugis diambil dari kakek Buyutnya yang berasal dari Sulawesi. Buyut Ammar, Syaikh Abdul Muthalib Bugis "hijrah" dari Sulawesi ke Mekah dan mengajar Tafsir di Masjidilharam. Allah menganugerahinya kelumpuhan total kecuali lidah dan mata sejak usianya menginjak dua bulan.
Berprestasi di semua jenjang pendidikan, lulus dengan cum laude di jurusan jurnalistik dan menjadi lulusan terbaik di kampusnya, penulis dan wartawan olah raga terkenal, dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya, merupakan torehan "tinta emas" perjalanan Ammar menaklukkan keterbatasan yang pantas menjadi cermin dan inspirasi bagi kita semua.
Salah satu inspirasi tersebut adalah cara pandang Ammar melihat keterbatasan, "…Hidup saya dipenuhi dengan berbagai peristiwa yang saya alami agar saya dapat melampaui kekurangan fisik saya…agar saya bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi kekuatan dan senjata yang menghantarkan saya kepada kebahagiaan".
Selain itu, Ammar juga menambahkan, "Apa yang dilakukannya dan segala yang telah diraihnya semoga menjadi motivasi dan inspirasi  bahwa orang-orang yang berkebutuhan khusus bisa melakukan sesuatu melampaui keterbatasan yang telah Allah anugerahkan untuknya."

Itulah sedikit informasi tentang Ammar Bugis. Beliau memang dari segi fisik tidak sempurna seperti mayoritas manusia, tetapi di dalam dirinya beliau memiliki kesempurnaan dari orang-orang lain, ilmunya agama sangatlah baik. Ini sangat menginspirasi kita sebagai Hamba Allah.

Nah, jika kalian ingin mengikuti Undian Buku Gratis "Penakluk Kemustahilan" ini silahkan ikuti cara berikut :

1. Silahkan Like Fans Page kita berikut


2. Lalu Follow Twitter berikut


3. Pastikan Anda sudah menjadi subcriber Blog ini, dengan cara memasukkan Email Anda di form bawah ini lalu klik Langganan. Dan silahkan buka email Anda untuk Konfirmasi.

4. Lakukan Pendaftaran Undian Buku Gratis di sini


Undian buku ini akan dilakukan pada akhir bulan ini, 30 Juni 2013, dan Pemenang akan diumumkan di blog ini serta akan dihubungi via Email dan SMS nomor 08563820901.

Pengumuman! Undian Buku ini diperpanjang sampai dengan 10 Juli 2013


(Kami tidak akan memungut biaya apapun, harap waspada jika ada SMS yang meminta anda untuk mengirim sejumlah uang tertentu.)

*Peserta Terpilih tidak akan langsung menang, tetapi harus dilihat dari Syarat-Syarat di atas (Subcriber sudah diverifikasi, Like Fanspage, Follow Twitter) jika syarat diatas tidak dilakukan maka akan dilakukan Undian Ulang

Terima kasih sudah mengikuti Undian Buku Gratis II - Penakluk Kemustahilan, semoga kita semua mendapatkan manfaat dari semua ini.



loading...
Undian Buku Gratis II - Buku "Penakluk Kemustahilan" 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 15 Juni 2013 Undian Buku Gratis II - Buku "Penakluk Kemustahilan" Assalamu'alaikum saudara-sa...
Sabtu, 15 Juni 2013Sabtu, Juni 15, 2013

Undian Buku Gratis II - Buku "Penakluk Kemustahilan"

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.