Undian Buku Gratis II – Buku “Penakluk Kemustahilan”

Dikategorikan dalam Advertorial
Assalamu’alaikum saudara-saudara ku,
Setelah kemarin Undian Buku Gratis I “Habibie & Ainun” sukses, sekarang saya ingin berbagi buku lagi kepada sahabat pembaca blog Informasi dan Review ini, semoga dengan adanya event kecil ini bisa menggugah minat baca kita semua, mengingat saat ini minat baca seseorang sudah mulai turun.
Di kesempatan yang baik ini, saya selaku pengelola blog “Informasi dan Review” ingin membuka Undian Buku Gratis ke-II dengan buku yang menurut saya sangat menginspirasi kita, Insya Allah. Buku ini berjudul “Penakluk Kemustahilan“, apakah Anda pernah membacanya?
penakluk kemustahilan
Buku ini ditulis oleh Ammar Bugis. Sudahkah sahabat semua tahu siapa Ammar Bugis itu ? Jika belum, silahkan lihat video berikut ini dahulu
Ya.. Ammar Bugis merupakan pemuda asal Jeddah, Arab Saudi, beliau sebenarnya memiliki darah Indonesia, lahir pada tanggal 22 Oktober 1986. Nama Bugis diambil dari kakek Buyutnya yang berasal dari Sulawesi. Buyut Ammar, Syaikh Abdul Muthalib Bugis “hijrah” dari Sulawesi ke Mekah dan mengajar Tafsir di Masjidilharam. Allah menganugerahinya kelumpuhan total kecuali lidah dan mata sejak usianya menginjak dua bulan.
Berprestasi di semua jenjang pendidikan, lulus dengan cum laude di jurusan jurnalistik dan menjadi lulusan terbaik di kampusnya, penulis dan wartawan olah raga terkenal, dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya, merupakan torehan “tinta emas” perjalanan Ammar menaklukkan keterbatasan yang pantas menjadi cermin dan inspirasi bagi kita semua.
Salah satu inspirasi tersebut adalah cara pandang Ammar melihat keterbatasan, “…Hidup saya dipenuhi dengan berbagai peristiwa yang saya alami agar saya dapat melampaui kekurangan fisik saya…agar saya bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi kekuatan dan senjata yang menghantarkan saya kepada kebahagiaan”.
Selain itu, Ammar juga menambahkan, “Apa yang dilakukannya dan segala yang telah diraihnya semoga menjadi motivasi dan inspirasi  bahwa orang-orang yang berkebutuhan khusus bisa melakukan sesuatu melampaui keterbatasan yang telah Allah anugerahkan untuknya.”
Itulah sedikit informasi tentang Ammar Bugis. Beliau memang dari segi fisik tidak sempurna seperti mayoritas manusia, tetapi di dalam dirinya beliau memiliki kesempurnaan dari orang-orang lain, ilmunya agama sangatlah baik. Ini sangat menginspirasi kita sebagai Hamba Allah.
Nah, jika kalian ingin mengikuti Undian Buku Gratis “Penakluk Kemustahilan” ini silahkan ikuti cara berikut :
1. Silahkan Like Fans Page kita berikut
2. Lalu Follow Twitter berikut
Follow @S_AdiFirmansyah
3. Pastikan Anda sudah menjadi subcriber Blog ini, dengan cara memasukkan Email Anda di form bawah ini lalu klik Langganan. Dan silahkan buka email Anda untuk Konfirmasi.
4. Lakukan Pendaftaran Undian Buku Gratis di sini

Undian buku ini akan dilakukan pada akhir bulan ini, 30 Juni 2013, dan Pemenang akan diumumkan di blog ini serta akan dihubungi via Email dan SMS nomor 08563820901.

Pengumuman! Undian Buku ini diperpanjang sampai dengan 10 Juli 2013

(Kami tidak akan memungut biaya apapun, harap waspada jika ada SMS yang meminta anda untuk mengirim sejumlah uang tertentu.)

*Peserta Terpilih tidak akan langsung menang, tetapi harus dilihat dari Syarat-Syarat di atas (Subcriber sudah diverifikasi, Like Fanspage, Follow Twitter) jika syarat diatas tidak dilakukan maka akan dilakukan Undian Ulang

Terima kasih sudah mengikuti Undian Buku Gratis II – Penakluk Kemustahilan, semoga kita semua mendapatkan manfaat dari semua ini.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Advertorial

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *