#Blogging for Human

Sabtu, 01 Juni 2013

Tempat Wisata di Kota Bogor Jawa Barat Yang Sangat Eksotis

Tempat Wisata di Kota Bogor Jawa Barat Yang Sangat Eksotis | Bogor sering disebut dengan Kota Hujan, karena di kota ini meskipun tidak musim penghujan pasti akan terjadi hujan. Di Bogor juga memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang cocok untuk berlibur di akhir pekan maupun hari-hari libur, khususnya bagi warga Jakarta yang kesehariannya disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang melelahkan, Bogor adalah salah satu tujuan wisata yang pas, karena tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Banyak sih tempat wisata di Bogor, ada wisata alam maupun wisata edukasi. Yuk, kita lihat-lihat, barangkali kita bisa berlibur di sana.

1. Puncak Bogor
puncak bogor

Ini nih, salah satu objek wisata andalan orang daerah sana, apalagi warga Jakarta dan sekitarnya. Puncak Bogor ini sudah sering kita dengar, apalagi jika musim liburan pasti ada berita Jalan menuju Puncak macet oleh wisatawan. Di puncak Bogor ini terkenal dengan kebun teh nya dan suasana alamnya yang sejuk, karena memang di daerah ini adalah daerah pegunungan, jadi banyak sekali wisatawan yang ingin berlibur ke sini untuk melepas penat.

Biasanya puncak bogor ramainya kalau weekend dan hari libur nasional, orang-orang luar kota pada berbondong-bondong ke sini sampai jalan penuh macet tak terkendali. Ada yang bermalam di sini ada juga yang hanya menikmati suasana alamnya sebentar saja. Untuk yang mau bermalam di Puncak Bogor, di sini ada banyak sekali penginapan semacam Villa dan Losmen. Harganya pun menyesuaikan dengan kondisinya, jika Villa yang terletak di atas, pasti harganya mahal, karena bakal memiliki view atau pemandangan yang indah.

2.  Taman Safari
taman safari

Tempat yang satu ini juga tidak asing lagi, karena sudah banyak orang yang kesini. Taman Safari merupakan taman atau tempat konservasi hewan-hewan yang dilindungi. Taman Safari terletak di daerah Cisarua. Asyiknya, jika ingin melihat-lihat koleksi hewan di Taman Safari ini, kita harus jalan menggunakan mobil, jadi hewan-hewan terlihat hidup bebas, tidak seperti di kebun binatang lainnya yang setiap hewan di masukkan di dalam penjara-penjara hewan :D

Buat yang punya anak kecil, tempat wisata ini sangat cocok untuk Wisata bersama keluarga, untuk edukasi mengenalkan anak terhadap hewan-hewan. 

3. Wisata Curug
curug di bogor

Curug itu Air Terjun, di sana juga ada air terjun. Wisata Curug di Bogor ada banyak sih, ada Curug Mendung, Curug Cilember, Curug Nangka, Curug Seribu dan  Curug-Curug lainnnya.

4. Kebun Raya Bogor
kebun raya bogor

Di Kebun Raya Bogor ini kita bisa menikmati pemandangan yang serba hijau dan udara yang sejuk. Kebum Raya Bogor ini letaknya di samping Istana Bogor. Di sana ada berbagai macam pohon dan taman-taman yang indah. Di sini banyak juga terdapat Rusa dan kita bisa melihatnya dengan dekat. Biasanya di Kebun Raya Bogor ini untuk wisata keluarga dan untuk acara-acara komunitas atau organisasi seperti Kopi Darat, karena memang suasananya yang asri.

5. Taman Budaya Sentul City
taman budaya sentul city bogor

Di sini kita bisa melihat pemandangan yang asri lagi, dan berjajar rumah-rumah minimalis yang rapi. Di Taman Budaya Sentul ini ada beberapa arena permainan untuk anak seperti ATV dan lainnya. Sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

6. The Jungle
the jungle bogor

Di The Jungle ini kita bisa menikmati Waterpark yang besar dan dikelilingi pegunungan yang asri. Selain itu juga ada 4D Cinema yang mana kita bisa menyaksikan Film secara 4D.

Sebenarnya masih banyak lagi objek wisata di Kota Bogor, namun karena keterbatasan waktu untuk share, lain kali akan saya posting lagi. Selamat berlibur ^^



loading...
Tempat Wisata di Kota Bogor Jawa Barat Yang Sangat Eksotis 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 01 Juni 2013 Tempat Wisata di Kota Bogor Jawa Barat Yang Sangat Eksotis | Bogor sering disebut dengan Kota Huj...
Sabtu, 01 Juni 2013Sabtu, Juni 01, 2013

Tempat Wisata di Kota Bogor Jawa Barat Yang Sangat Eksotis

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.