Mengapa Mikha Angelo X-Factor Keluar ?

Dikategorikan dalam Event, Informasi, Musik
Baru saja, lihat status teman-teman Facebook banyak yang update tentang Hasil Eliminasi X-Factor Indonesia pada Jum’at 3 Mei 2013 ini, soalnya aku lagi tidak lihat TV, mending update blog saja hehe.
Ternyata dari hasil tersebut, salah satu peserta yang telah masuk 4 besar X-Factor Indonesia yaitu Mikha Angelo terpaksa harus keluar atau tereliminasi. Mengapa ?
Lihat di komentar Facebook, di Live Tweet ada yang merespon setuju kalau Mikha Angelo keluar ada juga yang merespon kalau Mikha Angelo tidak patut untuk keluar atau di eliminasi karena memiliki kualitas suara yang bagus dan multi talent.
20130428 Mikha Angelo di Gala Show Ke 10 X Factor Indonesia 9552
sumber foto : Tribun Jakarta/JEPRIMA
Dan yang jelas penyebab utamanya di sini adalah S-Factor (Faktor Sms), karena kan semua atas dasar polling sms, siapa polling sms nya yang banyak itu yang menang.
Kalau menurut aku sih, dari ke empat kandidat tersebut yang lebih berpeluang untuk dieliminasi adalah Fatin. Ups, buat penggemarnya Fatin jangan emosi dulu, tenang, ini pendapat pribadi saya. Karena bagi saya, meskipun Fatin itu memiliki Faktor X, tetapi ia masih jauh dari Mikha Angelo. Mereka sama-sama masih muda tetapi dilihat dari jam terbang dan skillnya lebih tinggi si Mikha daripada Fatin. ini OPINI saya.
Tapi ya itu dia, lagi-lagi semua berdasarkan SMS’er, jadi yang punya skill tidak akan terlihat gara-gara polling SMS.
 

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *