Iwan Fals, Inspirasi Anak Muda

Dikategorikan dalam Informasi
Inspirasi Anak Muda, itulah yang menjadi salah satu update status dari saudara Agus Absorber. Dia update status Facebook dengan mengupload Foto salah satu penyanyi legendaris Indonesia yaitu Iwan Fals dengan diberi caption Inspirasi Anak Muda“.
Dari status dia ini, bisa disimpulkan kalau dia penyuka musik dan salah satunya penggemar Iwan Fals. Meskipun bisa jadi ia penggemar Iwan Fals tetapi memang benar kalau apa yang dikatakan saudara Agus Absorber melalui status Facebook nya itu adalah benar, yaitu Iwan Fals Inspirasi Anak Muda. Why ?
Agus Absorber Status Update
Kita lihat saja sosok dari Iwan Fals, beliau adalah seorang penyanyi tetapi bukan sembarang penyanyi menurut saya. Di dalam gaya bernyanyinya, beliau memiliki gaya yang khas dan disetiap lagu ciptaannya banyak mengandung makna dan sering kali lagu ciptaannya memang menyoroti masalah disekitar kita, seperti keadaan negara ini, dan apapun yang ada disekitarnya, tidak seperti penyanyi lain yang mayoritas hanya menciptakan sebuah lagu dengan tema percintaan.
Dengan gayanya yang khas dan bisa menyatu dengan anak muda meskipun umurnya tak muda lagi, Iwan Fals mampu mengajak anak-anak muda lewat lagu-lagunya. Lagu yang menginspirasi anak-anak muda di Indonesia 
Menurut Agus Absorber, Iwan Fals menginspirasi anak muda itu dari sisi jiwa tolerannya, sehingga dapat menjadi inspirasi anak muda.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Informasi

Baca Artikel Lainnya :

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *