Festival TIK & INKREASHOW 2013

Dikategorikan dalam Event, Informasi, Teknologi
Festival TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) Untuk Rakyat & INKREASHOW (Industri Kreatif Show) 2013 adalah sebuah event tahunan yang diselenggarakan oleh Relawan TIK yang saat ini bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, Kementerian Komunikasi dan Informasi, dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Dalam event ini akan ada serangkaian acara berbasis TIK, seperti pameran teknologi dan industri, seminar, workshop, kompetisi, dan masih banyak lagi.
Untuk tahun ini, Festivel TIK 2013 berlangsung selama 5 hari bertempat di JX International Expo, Jl. Ahmad Yani No 99 Surabaya yaitu pada hari Rabu s/d Minggu, 22 – 26 Mei 2013 pukul 10.00 – 18.00 WIB.
Dengan semboya “Jer Basuki Mawa Tekno”, Festival TIK 2013 ini diusung dengan tema “TIK Untuk Rakyat”.
icon tik

Banyak sekali acara-acara yang terselenggara nantinya, selengkapnya bisa anda lihat di http://festivaltik.com/festival/program/
Selain itu ada kompetisi juga, seperti :
– Kompetisi Blogger Menulis TIK
– Kompetisi Pelajar Menulis TIK
– Lomba Fotografi : Festival TIK 2013
– Showcase Karya TIK Jawa Timur
– Kontes Twitter
Bagi anda yang mau berkunjung ke sama, silahkan langsung menuju ke lokasi pada waktu yang telah ditentukan, Insya Allah kalau ada waktu saya juga akan berkunjung ke sana. 
Oke untuk informasi selengkapnya tentang Festival TIK & INKREASHOW 2013 ini silahkan kunjungi laman berikut http://festivaltik.com

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *