#Blogging for Human

Rabu, 15 Mei 2013

Cobalah Chitika Untuk Memonetize Blog Anda

Chitika untuk Monetize Blog Anda, Salah satu kelebihan memiliki sebuah blog adalah blog itu sendiri dapat kita andalkan untuk kita monetize. Monetize itu maksudnya adalah menggunakan media blog untuk dapat menghasilkan pendapatan melalui blog kita. Monetize blog dapat berupa PPC (Pay Per Click), itu salah satunya.

Nah, PPC yang paling banyak digunakan blogger yaitu Google Adsense. Google Adsense merupakan penyedia PPC terbesar yang memang memberikan kelebihan dari segi pendapatan yang kita peroleh, bukan hanya dari nilai klik nya tetapi juga dihitung dari seberapa sering laman kita dibuka oleh pengunjung.

Namun, Google Adsense itu memiliki Term of Services yang ketat, dia tidak main-main dalam hal menangani Publishernya, hal ini dikarenakan para Advertiser dari Google Adsense rata-rata dari Perusahaan Besar yang tidak tanggung-tanggung dalam beriklan di Google Adsense, sehingga ia tidak ingin Advertisernya dirugikan karena ulah Publisher, maka dari itu TOS Google Adsense dijunjung tinggi untuk sebuah keadilan bersama.

Sudah banyak yang dibanned Google Adsense karena faktor ini itu, dan saya pun juga pernah berulang kali. Sehingga ketika akan mendaftar Google Adsense lagi rasanya sudah tak memiliki semangat lagi, toh lagian PPC tidak hanya Google Adsense saja, masih banyak diluar sana yang lebih bagus dan dapat memberikan jaminan kepada para Publisher.

Saat ini saya menggunakan PPC Lokal dan Internasional. Yang lokal saya menggunakan IdBlogNetwork, di IdBlogNetwork ini alhamdulillah saya sudah PO beberapa kali, tidak hanya dari PPC tetapi juga dari Job Review IdBlogNetwork yang dalam sekali Job Review bisa 1juta. Lumayan kan. Dan untuk yang Internasional saya menggunakan Chitika.

Saya menggunakan Chitika belum lama, baru beberapa bulan, tapi setelah saya lihat report ya lumayan lah daripada pakai Google Adsense dulu. Chitika ini enak, bisa dipakai di blog bahasa indonesia seperti ini dan Payout ada 2 alternatif, bisa melalui paypal dan cek. Untuk PayPal minimal $10 dan untuk Cek minimal $50.

Kalau anda memiliki Trafik Blog yang tinggi, cocoklah dipasangi Chitika ini, dan silahkan lihat perkembangannya pasti anda akan manggut-manggut. Di Chitika ini besar Revenue ditentukan oleh nilai Impresi dan Click. Jadi tidak hanya per click saja, maka dari itu ini cocok untuk anda blog yang memiliki jumlah pageview berapa pun, tapi semakin tinggi pageview semakin tinggi pula Revenue nya.

Langsung join Chitika saja, cara sangat mudah, silahkan kunjungi lama berikut, nanti anda tinggal SignUp jadi Publisher.




loading...
Cobalah Chitika Untuk Memonetize Blog Anda 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 15 Mei 2013 Chitika untuk Monetize Blog Anda , Salah satu kelebihan memiliki sebuah blog adalah blog itu sendiri dapat kita andalkan untuk kita moneti...
Rabu, 15 Mei 2013Rabu, Mei 15, 2013

Cobalah Chitika Untuk Memonetize Blog Anda

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.