Perusahaan Travel di Kuningan – Bandung yang Terpercaya

Dikategorikan dalam Informasi, Wisata
Perusahaan Travel di Kuningan – Bandung yang Terpercaya | Ketika kita akan melakukan sebuah perjalanan menggunakan travel, tentunya kita akan dihadapkan pada satu permasalahan, yaitu latar belakang jasa travel tersebut, Aman tidak ya? Nanti diperjalanan bagaimana ya? Itu pertanyaan umum dan wajar.
Tapi anda tidak perlu khawatir, karena saya memiliki informasi penyedia jasa travel yang dijamin aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan travel anda.
Memang saat ini banyak perusahaan travel di Kuningan – Bandung yang memberikan jasa travel, tetapi dari berbagai macam jasa travel itu, kadang ada yang membuat kita agak ragu, yaitu dengan pelayanan yang diberikan.
happy travel
Di Happy Travel semuanya akan terjawab. Happy Travel merupakan perusahaan travel di Kuningan yang dapat anda gunakan untuk perjalanan anda ke BandungKuningan.
Keamanan akan terjamin karena di perusahaan travel ini sudah terdaftar resmin sebagai perusahaan travel, sehingga anda pun sebagai penumpang akan terlindung oleh asuransi. Asuransi disini hanya untuk jaga-jaga saja, tetapi yang jelas mobil travel di Happy Travel selalu dalam kondisi prima karena sering di service secara berkala.
Kalau kita naik travel itu pengennya nyaman di dalam mobil, dan terkesan seperti di dalam mobil sendiri bukan mobil travel. Di sini pun, Happy Travel sudah mempersiapkan semuanya. Mulai dari fasilitas dan tata letak interior mobil.
Ada TV, Sound Music untuk hiburan, Colokan listrik kalau baterai gadget habis, kursinya nyaman karena 1 orang 1 kursi, dan ber-AC yang dapat menyesuaikan suhu secara otomatis.
big footer1

big footer2

big footer3

big footer4
Selain faktor dari kendaraannya, yang terpenting adalah faktor dari pengemudinya, jangan khawatir, di Happy Travel sopir sudah terlatif dan sudah berpengalaman, tidak bakal ugal-ugalan, dan sopir siap mengantarkan anda di wilayah Bandung – Kuningan.
Nih tak kasih info kontak no teleponnya kalau mau booking dari Kuningan hubungi SPBU Kuningan Telp. (0232) 6126334, Bandung SPBU Jl. Katamso Telp. (022) 72227666, atau buka saja websitenya www.bandungkuningan.com nanti silahkan kontak bagian administrasinya pasti dibantu. Oh ya, anda nanti akan di antar pulang sampai tempat tujuan dan dijemput 1,5jam sebelum keberangkatan, enak tow.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *