#Blogging for Human

Jumat, 01 Maret 2013

Pemenang Undian Buku Gratis "Habibie & Ainun" Periode Februari 2013

Bulan Februari telah berlalu dan ini menandakan telah diakhirinya Undian Buku Gratis "Habibie & Ainun" serta dimulainya pengundian pemenang.

Sebenarnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, pengundian dilakukan pada 28 Februari 2013, namun karena saya waktu itu lagi banyak kerjaan, maka baru saat ini (1 Maret 2013) dilakukan pengundian.

Proses pengundian ini berlangsung 5 kali, karena hasil Undian Pertama sampai ke 4, ada peserta yang belum melengkapi persyaratan seperti Like Fanspage, Follow, dan mengaktifkan Subcriber.

Dan pada Undian ke-5 inilah ternyata yang membawa keberuntungan bagi sahabat kita yang bernama :

Nama : Cucu Sumarna
Alamat : Bandung, Jawa Barat


dan selamat buat pemenang Undian Buku Gratis "Habibie & Ainun". Kami akan konfirmasi melalui SMS dan pemenang tidak dipungut biaya sepersenpun. Sekali lagi selamat buat pemenang :) Terima kasih atas partisipasinya.



loading...
Pemenang Undian Buku Gratis "Habibie & Ainun" Periode Februari 2013 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 01 Maret 2013 Bulan Februari telah berlalu dan ini menandakan telah diakhirinya Undian Buku Gratis "Habibie...
Jumat, 01 Maret 2013Jumat, Maret 01, 2013

Pemenang Undian Buku Gratis "Habibie & Ainun" Periode Februari 2013

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.