Happy Travel, Jasa Travel Kuningan – Bandung

Dikategorikan dalam Informasi, Wisata
Happy Travel, Jasa Travel Kuningan – Bandung | Jika anda akan berwisata atau berpergian dari Kuningan ke Bandung, atau dari Bandung ke Kuningan tentunya anda butuh alat transportasi yang senyaman dan seaman mungkin. Jika ingin menggunakan jasa travel, nah beruntung sekali, anda akan mendapatkan informasinya di sini, simak sampai akhir apa istimewanya travel ini.
Dalam perjalanan entah itu mau wisata atau dalam misi tertentu pasti kita butuh rasa nyaman dan aman ketika berada dalam perjalanan. Dan dalam hal ini faktor utamanya adalah kendaraan atau alat transportasi yang kita gunakan.
Nah, jika anda sedang mencari jasa travel dari Kuningan ke Bandung atau sebaliknya, anda tak perlu ragu lagi, karena saya merekomendasikan untuk menggunakan Happy Travel. Lho kenapa mas? Tidak apa-apa, yang jelas Happy Travel akan menjawab keraguan anda. Dengan Happy Travel perjalanan anda menjadi nyaman dan aman, seperti pakai mobil sendiri. Ah mas Virman sok tau nih?
happy travel
Mari kita bongkar satu-satu ya tentang Happy Travel ini.
Kendaraan
Happy Travel ini menggunakan mobil El Isuzu jenis mini bus yang hanya memuat 8 orang penumpang dan satu orang supir pada 4 baris kursi. Anda akan mendapatkan satu kursi khusus untuk Anda sehingga Anda tidak perlu bedesakan dengan penumpang lain. 1 Orang 1 Kursi, uenak tow….
Kenyamanan
Anda tidak perlu ragu lagi takut kepanasan saat melakukan perjalan di siang hari karena mobil travel ini dilengkapi dengan AC yang akan membuat suasana terasa nyaman dan sejuk selama dalam perjalanan. Dan didalam mobil travel ini dilengkapi dengan TV Led untuk mendengarkan music atau menonton TV.
Keamanan
Yang terpenting disini adalah keamanan, tapi tenang saja Perusahaan jasa travel ini adalah perusahaan yang sudah terdaftar secara resmi sehingga setiap penumpangnya sudah terlindungi oleh asuransi. Amaaan… Selain itu, kondisi mobil ini selalu berada dalam kondisi terbaik dan melewati proses perawatan secara berkala dan teratur. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko apapun yang mungkin terjadi bila kondisi mobil itu sendiri tidak sempurna. Amaan…
Fasilitas
Buat yang suka baterai ponselnya nge-Drop atau ingin charge alat komunikasinya tidak usah khawatir, karena di dalam mobil ini tersedia colokan listrik di dekat kursi, sehingga tinggal colok saja tanpa perlu kehabisan baterai ponsel atau laptop. Fasilitas lain yang sudah disebutkan adalah TV, AC. Kondisi mobil yang bersih luar dalam. Selain itu semua penumpang akan diantar jemput mulai dari rumah mereka masing-masing sampai tiba ditempat tujuan.
big footer3
Ada Colokannya
big footer1
big footer2
Interior Nyaman dan Bersih
big footer4
Ada TV nya
Bagi yang akan booking untuk perjalanan Anda dari Kuningan ke Bandung atau sebaliknya, silahkan langsung booking langsung via websitenya di sini www.bandungkuningan.com
Selamat menikmati perjalanan anda.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *