#Blogging for Human

Sabtu, 02 Maret 2013

Gemscool Dragon Nest Game Online Indonesia

Gemscool Dragon Nest Game Online Indonesia | Bagi penggemar game online, saat ini yang sedang trend adalah Game Online dari Gemscool Dragon Nest.

Dragon Nest ini merupakan game online yang berkategori Action mmporpg terbaru yang telah dilaunching Gemscool pada 10 Februari 2013 kemarin. Game Dragon Nest ini merupakan game yang dikembangkan oleh Eyedentiti game.

Gemscool Dragon Nest ini memiliki beberapa karakter super hero yang sangat luar biasa.

Oh ya, Dragon Nest ini pernah memperoleh penghargaan lho, yaitu untuk 3 kategori terbaik di Asia yaitu Kategori Best Design, karena game ini memiliki grafis yang sangat bagus layaknya Gemscool Lost Saga dan Gemscool Point Blank. Lalu Best Teknologi, karena memakai teknologi yang modern dalam pembuatannya. dan yang ke 3 adalah Kategori Game Online Most Populer di Negara China.



Dragon Nest ini masuk ke Indonesia baru sebagai Game versi Beta atau game percobaan game online terbaru produk Gemscool.

Untuk dapat memainkan Gemscool Dragon Nest Beta Indonesia ini di komputer anda, miminal Spesifikasi Komputer anda harus :
  • CPU: Pentium 4 2.4Ghz
  • RAM: 512MB
  • GeForce FX5600
  • 3GB of free hard drive space
Dan direkomendasikan spesifikasi komputer Anda adalah :
  • CPU: Dual-Core CPU
  • RAM: 1GB
  • GeForce 7600 or higher
  • Over 4GB of free hard drive space
Gemscool Dragon Nest ini memang game online indonesia yang patut anda coba mainkan, karena pastinya bakal seru. Untuk download gemscool Dragon Nest Indonesia ini anda dapat mengunjungi web resminya di http://dn.gemscool.com



loading...
Gemscool Dragon Nest Game Online Indonesia 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 02 Maret 2013 Gemscool Dragon Nest Game Online Indonesia | Bagi penggemar game online, saat ini yang sedang tre...
Sabtu, 02 Maret 2013Sabtu, Maret 02, 2013

Gemscool Dragon Nest Game Online Indonesia

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.