Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Dikategorikan dalam Informasi, Kesehatan, Tips
Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami | Kolesterol merupakan salah satu molekul biologis yang mempunyai peranan penting dalam kehidupan manusia, utamanya dalam fungsi dalam tubuh. Senyawa lemak komplek ini memiliki beberapa fungsi penting seperti membuat hormon seks dan adrenalin serta membentuk dinding sel. Sehingga tubuh memang perlu membutuhkan kolesterol. Jadi jangan takut dengan kolesterol.
Tetapi yang paling ditakuti masyarakat saat ini adalah jika tubuh mereka kelebihan kolesterol dalam darah karena dampak dari asupan makanan yang memiliki kandungan kolesterol tinggi, sehingga dapat memacu penyakit Stroke , obesitas dan lain-lain.
Pernahkah anda tahu, bahwa jika kita periksa kolesterol (profil lemak) di laboratorium, anda akan mendapatkan hasil sebagai berikut: kolesterol total, HDL (high density lipoprotein), LDL (low density lipoprotein), dan trigliserid. Namun dalam kaitannya dengan kesehatan, HDL dan LDL merupakan dua komponen yang paling utama untuk diperhatikan. Hal inilah yang berhubungan dengan aterosklerosis.
dragon noni
Aterosklerosis itu merupakan mengerasnya timbunan lemak pada dinding arteri, jika hal ini terjadi makan bisa berdampak pada serangan jantung, karena timbunan lemak dapat mengganggu sirkulasi darah. 😮 Menakutkan kan. Oleh karena itu, mulai sekarang kita harus menjaga pola makan dan kesehatan kita.
Untuk yang doyan makan makanan berlemak, sebaiknya harus sedikit dikurangi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan utamanya adalah dengan olahraga yang rutin dan minum suplemen herbal. Mengapa harus herbal ? Kita tahu, bahwa suplemen herbal itu terbuat dan diramu secara alami dan tanpa bahan kimia.
Banyak sekali obat herbal dipasaran yang menawarkan khasiat untuk tubuh, tapi saya merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal “Dragon Noni”, Mengapa harus Dragon Noni mas? Mas nya salesnya ya? Hehe bukan, saya bukan salesnya. Tetapi kita sebagai manusia yang memiliki akal pikiran ya harus berpikir real saja, pilih yang sudah jelas-jelas saja.
Nih, buat yang belum tahu Dragon Noni, Dragon Noni itu terbuat dari sari buah naga dan buah mengkudu. Tahu kan khasiat dari masing-masing buah tersebut untuk kesehatan. Dragon Noni ini diramu dari dua buah tersebut, yang memang dikhususkan untuk menyembuhkan penyakit kronis dan mencegah penyakit-penyakit kronis seperti jantung, stroke, asam urat, dan lain-lain.
Selain itu Dragon Noni juga sudah jelas-jelas terdaftar di BPOM berikut nomornya BPOM RI TR 113 628 741. Cek sendiri jika tidak percaya 😀
Menjaga asupan makanan saja pun tidak cukup, sambil olahraga pun juga tidak cukup, tubuh kita juga butuh asupan suplemen yang memang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh, kalau saya sih untuk asupan tubuh lebih condong ke yang herbal seperti “Dragon Noni” ini. Karena kalau saya pakai yang suplemen kimia bukan herbal, malah takut efek ke depannya. Lagian kalau minum obat herbal kan, mau minum 1 – 3 secara rutin tidak masalah, tapi kalau obat yang kimia, hhm, takut saya.
Mau beli Dragon Noni ? jangan beli di saya ya, soalnya saya bukan Salesnya hehe, langsung saja ke TKP nya, Jangan diborong ya, nanti saya tidak kebagian dong. Sekedar informasi, kalau mau minum Dragon Noni ini jangan tanggung-tanggung, Anda minum sampai tiga botol pun tidak masalah, tapi jangan sekaligus minum 3 botol ya, 😀 ya maksut saya tiap pagi malam minum 2-3 sendok makan rutin. Ingat Rutin, sampai botol habis.
Tidak percaya ? Menurut H. Yus, beliau adalah salah satu masyarakat yang sudah merasakan dampak dan khasiat dari Dragon Noni. Beliau punya asam urat, kolesterol dan juga susah buang air besar, tetapi beliau rutin minum Dragon Noni sampai 2-3 botol, Alhamdulillah penyakitnya membaik.
Silahkan anda coba, tidak usah khawatir, ini obat herbal alami, tanpa kimia-kimiawi

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *