#Blogging for Human

Minggu, 17 Februari 2013

Smartfren Andromax-U, Dual SIM dan Dual Core | Spesifikasi

Spesifikasi Smartfren Andromax-U, Dual SIM dan Dual Core | Selain sebagai salah satu operator seluler CDMA di Indonesia, Smartfren juga mengeluarkan produk berupa gadget. Salah satu produk gadget dari Smartfren adalah Andromax,yang telah menjadikan persaingan baru di pasar gadget Indonesia.

Saat ini Smartfren akan mengeluarkan produk smartphone Android baru yaitu Smartfren Andromax-U.

Smartfren Andromax-U ini serba dengan Dual difiturnya, yaitu smartphone ini dilengkapi slot simcard Dual SIM berupa CDMA EVDO Rev A 800/900 serta GSM namun hanya GPRS saja. Dan yang lebih menarik lagi Smartfren Andromax-U ini terbenam processor Dual Core Snapdragon MSM8625 dengan clock speed sebesar 1,2GHz.

smartfren-andromax-u


Smartphone Android Smartfren Andromax-U ini memiliki sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kabarnya bisa diupgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

Fitur menarik lainnya dari Andromax-U ini adalah layar yang beresolusi 540×960 piksel atau sebesar 4,5 inchi, dengan RAM yang lumayan besar yaitu 768MB.

Dari segi kamera, Smartfren Andromax-U ini memilki kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan 2MP. Daya tahan baterai juga terbilang besar yaitu dengan baterei 1800mAh.

Berikut adalah Spesifikasi Smartfren Andromax U:

- Dual ON EVDO + GSM
- CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 Mhz, GSM, GPRS.
- Layar : 4,5-inch capacitive Touchscreen IPS, 540×960 pixel, multitouch, 256 ppi density.
- Android 4.0 ICS, upgradeable to Jelly Bean.
- Dual core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625.
- GPU : Adreno 203.
- Internal storage 4 GB.
- RAM : 768 MB.
- MicroSD up to 32 GB.
- Dual kamera 8MP, AF, Flash dan 2MP front.
- Wi-Fi hotspot capability.
- Google Apps.
- Built in GPS dan kompas.
- Video recorder 720p.
- Bluetooth 3.0.
- Micro RUIM CDMA+ SIM GSM (enable).
- Micro USB.
- Audio Jack 3.5 mm output.
- Baterai – Li-Ion 1800 mAh.
Sampai saat ini smartphone Smartfren Andromax-U belum resmi dirilis ke pasaran. Tetapi kabarnya bulan Februari 2013 ini akan segera dirilis dan harga yang diberikan adalah sekitar Rp. 1.500.000,- hingga Rp. 1.700.000,- lumayan murah bukan untuk smartphone dengan fitur seperti ini.



loading...
Smartfren Andromax-U, Dual SIM dan Dual Core | Spesifikasi 4.5 5 Adi Firmansyah Minggu, 17 Februari 2013 Spesifikasi Smartfren Andromax-U, Dual SIM dan Dual Core | Selain sebagai salah satu operator sel...
Minggu, 17 Februari 2013Minggu, Februari 17, 2013

Smartfren Andromax-U, Dual SIM dan Dual Core | Spesifikasi

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.