#Blogging for Human

Rabu, 06 Februari 2013

Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook

Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook | Dalam artikel saya sebelumnya yang berjudul "Peranan Jejaring Sosial Untuk Perkembangan Usaha" telah sedikit saya gambarkan bahkan jejaring sosial memiliki banyak manfaat untuk kita khususnya bagi seorang pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Kali ini, saya akan men-share tips dan trik bagaimana Jualan Melalui Jejaring Sosial Facebook dapat anda gunakan untuk media marketing dan sebagai Marketing Online Anda.

Jika sebelumnya anda mengira Facebook hanya sebagai media pertemanan dan hiburan semata, mulai sekarang anda harus merubah pikiran tersebut, karena dengan Facebook kegiatan traksaksi jual beli anda akan berubah drastis menjadi sangat mudah dan tentunya menguntungkan bagi usaha anda.

Perkembangan Facebook sangatlah cepat, dan selalu mengupdate berbagai fitur-fiturnya seperti fitur Fans Page.

Jika anda saat ini masih memfokuskan kegiatan marketing produk atau jasa anda melalui offline atau media lain, kini saatnya anda mencoba menggunakan Facebook. Hhm... lalu bagaimana caranya, dan tentunya pasti pikiran anda seperti ini :

Tapi tahukah anda bahwa Facebook itu Luar Biasa lho, mengapa ?

  1. Karena Pengguna Facebook sudah lebih dari 1 Milyar
  2. Pengguna Facebook di Indonesia sudah lebih dari 50 juta 
  3. Bulan Juni 2011 kemarin, Facebook sudah menjadi website yang paling ramai dikunjungi di seluruh dunia yaitu 1 Trilyun pengunjung 
  4. Pengguna Facebook Posting 30 Milyar Konten baru setiap bulannya
  5. Setiap hari ada 2 Milyar orang memberikan komen dan klik LIKE
Saya sangat akui kalau ini adalah Sangat Luar Biasa, jarang-jarang ada website yang seperti ini. Oleh karena itu "RUGI" kalau kita tidak memanfaatkan Facebook sebagai media untuk mengembangkan bisnis kita. Ini waktu kita mumpung Facebook Gratis, mumpung Facebook Ramai dan mumpung masih ada kesempatan.

Bayangkan saja jika anda melakukan Marketing Produk masih dengan cara manual (Direct Selling) pastinya akan sangat capek dan sulit untuk mendapatkan ribuan calon konsumen sebanyak itu, bahkan tidak hemat entah itu boros waktu maupun biaya operasional.
Nah, jika kita melihat Facebook, maka kita akan dihadapkan oleh beberapa tampilan Facebook dan fitur-
fiturnya. Jika kita amati, Facebook ini memiliki desain yang sangat fantastis. Coba lihat Halaman Profil Facebook anda dan cermati, di situ ada elemen-elemen seperti elemen gambar, cover dan lain-lain yang sebenarnya dapat anda manfaatkan untuk optimasi produk anda. 

Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang dalam menggunakan Facebook:
  • Tidak memanfaatkan setiap fitur yang ada, padahal jika dimanfaatkan akan menghasilkan konversi yang luar biasa untuk penjualan dan branding (baik diri sendiri maupun produk kita)
  • Lebih dari 60% orang hanya memakai FB untuk mengupdate status dan foto
  • Bermain game
  • Menginstal aplikasi yang mana terkadang tidak perlu, yang bisa mendatangkan malware dan pencurian data
Itulah kesalahan yang pernah saya lakukan hingga akhirnya saya mendapatkan sebuah panduan yang sangat luar biasa karena berhasil membuat bisnis saya meroket dengan cepat. Saya kaget ketika mengikuti video yang diberikan karena saya benar2 tidak tahu sebelumnya.

Orang yang membuat video ini adalah seorang facebook optimizer Indonesia yang sudah terbukti dengan mengikuti kiat-kiatnya dapat memberikan dampak yang tidak tanggung-tanggung dalam optimalisasi facebook kita yang berimbas dalam peningkatan penjualan, Banjir “Like”, dan masih banyak lainnya.

Secara pribadi saya tidak menyangka kalau Facebook optimizer Husanto dan Suwandi mau membagi semua rahasia ini. Maka dari itu saya juga ingin agar bisnis anda meningkat dengan cepat. Segera download terlebih dahulu BONUS yang diberikan secara GRATIS. Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook



loading...
Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 06 Februari 2013 Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook | Dalam artikel saya sebelumnya yang berjudul " Peranan Jejaring Sosial Untuk Perkembang...
Rabu, 06 Februari 2013Rabu, Februari 06, 2013

Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.