#Blogging for Human

Senin, 18 Februari 2013

Facebook Bisa Membuat "Putus" Cinta

Salah satu jejaring sosial terbesar saat ini adalah Facebook, yap, melalui Facebook seseorang dari yang tadinya nonaktif jadi hiperaktif bahkan bisa sedikit gila. Facebook memang fenomenal. Keberadaan Facebook bak seperti kebutuhan pokok sehari-hari, tanpa membuka Facebook secara ada yang kurang.

Tetapi bagi yang sedang dimabuk cinta dengan pasangannya, hati-hati jika menggunakan Facebook, bisa jadi Facebook bisa membuat "Putus" Hubungan Cinta kalian. Berikut adalah tanda-tanda Facebook dapat merusak hubungan cinta sebagaimana dilansir dari iDiva (12/02) berikut ini.

Kerap mengintip Facebook pasangan

Mungkin anda pernah bahkan sering melalukan hal ini, yaitu "mengintip" Beranda Facebook pasangan anda. Entah hanya ingin melihat statusnya atau memang disengaja untuk melihat interaksi pasangan anda yang dilakukan di Facebook. Tanpa disadari perilaku ini bisa membuat dan memicu kehancuran hubungan cinta secara perlahan, karena anda sulit percaya dengan apa yang dilakukan pasangan di dunia maya.

Pamer kemesraan berlebihan di Facebook

Ini yang paling banyak saya temui, para pasangan selalu pamer kemesraan melalui foto-foto di Facebook, ( nggak tau ya kalau saya itu jomblo, pengen iri saja hehe . . . ). Bukan hanya foto, tetapi juga kata-kata yang terlontar melalui status bahkan video yang diupload. Saya heran apa motif dibalik semua itu, tapi yakinlah jangan sering-sering melalukan hal tersebut. Karena teman-teman Anda di Facebook muak dengan hal itu.

Saling bertukar password Facebook

Password Facebook sama dengan sikat gigi, harus dipakai sendiri-sendiri dan tidak perlu dibagi, pada pasangan sekalipun. Jadi jangan marah ketika Anda bertanya pada pasangan apa password Facebook miliknya dan si dia menolak menjawab Anda. Lagian hal ini akan membuat hubungan anda diambang ketidakpercayaan. Buat apa sih tukar password, kan sudah punya password sendiri. Intinya yakin pada pasangan anda jika kehancuran tidak ingin terjadi.

Komunikasi melalui Facebook

Komunikasi dengan pasangan memang sangat penting, karena hal ini dapat mempererat hubungan kalian dan semakin romantis, tetapi jika anda selalu menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dengan pasangan, sebaiknya anda harap mulai berhenti dan menggunakan alat komunikasi lain. Lebih utamanya jika langsung ketemu, tetapi ketemunya jangan berduaan, bahaya... hehe. Anda boleh saja kecanduan Facebook tapi untuk hal-hal seperti ini, jangan gunakan Facebook untuk komunitas utama anda dalam berhubungan.Yakinlah, jika hal ini anda lakukan terus, hubungan cinta anda akan mengalami kehancuran. hhoho

Suka 'kepo'

Istilah 'kepo' atau terlalu penasaran dan ingin tahu urusan orang sering dibicarakan di dunia maya. Jika Anda juga selalu begitu dengan menanyakan, "Siapa si ini? Apa hubunganmu dengan si itu?" pada pasangan, berarti Anda mulai kehilangan kepercayaan pada si dia. Dan yakinlah, anda pun pasti akan mengalami kehancuran gara-gara Facebook.

Mempermasalahkan mantan

Semua orang punya masa lalu. Jika Anda tidak sengaja menemukan Facebook mantan dari pacar, jangan lantas menyimpan dendam. Semua itu sudah berlalu dan yang paling penting adalah sekarang Anda bahagia bersama pasangan.

Bagaimana, apakah tanda-tanda di atas sering anda lakukan ? Kalau iya, mulai sekarang coba kurangi jika tidak ingin hubungan Anda kandas gara-gara Facebook. Lucu kan kalau hubungan anda putus gara-gara 'Facebook'? Kalau ditanya temen kan lucu, hey.... kamu putus ya sama dia, gara-gara siapa? Kamu lantas menjawab gara-gara Facebook. Temen anda mlongo domblong. Kalau gara-gara selingkuh malah wajar.

Baiklah, semoga ini menginspirasi anda, agar lebih baik menjalin hubungan dengan pasangan anda.



loading...
Facebook Bisa Membuat "Putus" Cinta 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 18 Februari 2013 Salah satu jejaring sosial terbesar saat ini adalah Facebook, yap, melalui Facebook seseorang dari...
Senin, 18 Februari 2013Senin, Februari 18, 2013

Facebook Bisa Membuat "Putus" Cinta

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.