Download Gemscool Lost Saga Game Online Indonesia

Dikategorikan dalam Advertorial
Download Gemscool Lost Saga Game Online Indonesia | Bagi penggemar game, pasti semua sudah tahu tentang pemainan game online seperti gemscool. Tetapi bagi yang bukan Gamer seperti saya ini, Gemscool mungkin akan sedikit asing ditelinga. Gemscool adalah sebuah portal game online yang didalamnya terdapat berbagai macam permainan game seperti pointblank, lost saga dll.
Jika kita ingin memainkan game tersebut, maka kita harus memiliki akun gemscool terlebih dahulu, yaitu dengan cara melakukan daftar gemscool, setelah memiliki username dan password selanjutnya kita dapat login gemscool.
Username dan password yang kita miliki tersebut, dapat kita gunakan untuk masuk kedalam forum gemscool, membeli g-cash dan yang utama adalah memainkan permainan gemscool melalui client gemscool yang sudah kita download ke PC kita.
Lost Saga Indonesia Gatotkaca
Salah satu Game Populer Gemscool adalah Lost Saga Gemscool yang merupakan sebuah game action dengan 24 karakter ikon superhero, pada pertarungan Season Pertama dan akan akan 100 hero lagi di pertarungan selanjutnya.
Untuk Karakter hero dapat disewa atau bahkan dibeli dalam toko yang telah disediakan dalam permainan lost saga, bukan hanya hero saja yang disediakan tetapi semua perlengkapan tempur juga dapat anda dapatkan di dalam toko tersebut dengan menukarkan sejumlah poin yang telah anda dapati dari sebuah pertarungan.
Ada banyak sekali pilihan dalam toko tersebut tentang perlengkapan senjata yang bisa dibeli dengan poin gemscool lost saga dan harga atau poin yang harus dikeluarkan juga sangat bervariatif tergantung dengan perlengkapan perang yang akan anda beli.
Untuk dapat memainkan Gemscool Lost Saga Online ini anda harus Download Gemscool Lost Saga di sini
Button+Donwload+Now.1
Lost Saga Sesion 2 + expansion patch Gatotkaca
Gemscool Lost Saga ini dapat anda mainkan di PC anda dengan spesifikasi minimum sebagai berikut :
Minimum Requirements Recommended System Specifications
OS Windows 98/2000/XP/Vista/7
CPU Intel Pentium III 800 MHz Intel Pentium IV 1.5 GHz
RAM 256MB 512MB
VGA 3D support Graphic Card Geforce3 Ti, ATI Radeon 9500
HDD More than 1GB More than 3GB
Direct X DirectX 8.1b DirectX 9.0C
Selamat bermain Gemscool Lost Saga Game Online Indonesia.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Advertorial

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *