#Blogging for Human

Sabtu, 16 Februari 2013

Download Film Habibie & Ainun

Download Film Habibie dan Ainun | Film Indonesia Terbaru yang satu ini memang film yang sangat fenomenal, karena mengusung cerita nyata dari salah satu Mantan Presiden Republik Indonesia B.J Habibie.

Film Habibie & Ainun ini telah banyak menyita pasang mata untuk menonton film ini, salah satunya adalah orang nomor satu di negara ini yaitu Susilo Bambang Yudoyono. Beliau bahkan menetaskan air mata karena haru menonton film ini, alur ceritanya sangat menyentuh dan menginspirasi.

Kisah Habibie & Ainun ini selain ditorehkan dalam sebuah film juga dikisahkan melalui sebuah buku, buku Habibie & Ainun ini juga menjadi Best Seller. Bagi yang ingin mendapatkan buku Habibie & Ainun secara gratis dapat mengikuti Undian Buku Gratis Habibie & Ainun.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun ini memang menceritakan kisah cinta pertama dan terakhir.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar.
Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Jika Anda ingin menonton Film Habibie & Ainun ini silahkan langsung ke Bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Link Download Film Habibie & Ainun menyusul ya....



loading...
Download Film Habibie & Ainun 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 16 Februari 2013 Download Film Habibie dan Ainun | Film Indonesia Terbaru yang satu ini memang film yang sangat fe...
Sabtu, 16 Februari 2013Sabtu, Februari 16, 2013

Download Film Habibie & Ainun

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.