Cara Membuat Blog Yang Mudah dan Cepat

Dikategorikan dalam Blog, Informasi
Cara Membuat Blog Yang Mudah dan Cepat | Di era teknologi internet yang sangat pesat ini, blog menjadi salah satu media komunikasi online yang paling banyak digunakan orang. Fungsi dari blog itu sendiri saat ini sudah beralih fungsi, dari yang dulunya hanya sebagai media untuk tulis menulis secara online saat ini sudah banyak dikembangkan untuk tujuan lain.

Mengapa orang memiliki blog?

Kita patut bangga dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah menyediakan layanan blog ini, karena sebagian dari mereka memberikan layanan blog ini secara gratis dan kita tinggal membuat dan mengkostumisasi sesuai keinginan kita. Banyak sekali blog-blog gratis yang dapat kita coba pakai. Misalnya blogspot.com, wordpress.com, blogdetik.com, tumblr.com dan lain sebagainya.
Dari sekian banyak blog-blog gratis tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
blogging

Bagaimana cara membuat blog ?

Pada dasarnya cara membuat blog mudah dan sangat cepat. Seperti layaknya membuat email, kita terlebih dahulu harus mendaftar di layanan blog tersebut, misalnya blogspot.com. Untuk blogspot.com kita harus memiliki akun Gmail. Jika sudah mendaftar maka kita tinggal kostumisasi blog tersebut.
Bagi pemula yang notabene kurang mengetahui tentang dunia internet hal semacam ini termasuk sesuatu yang rumit. Karena saya pernah 2 kali menjadi Asisten sebuah Workshop pembuatan blog bagi UMKM dan Guru. Mayoritas merasa kesulitan saat mendaftar maupun mengelola blog tersebut. Padahal sudah di asisteni.
Namun, anda jangan khawatir, membuat blog itu sangat mudah, dan cepat. Jika anda memiliki kemauan yang kuat maka segala sesuatunya akan mudah dikerjakan.
Bagi anda yang pemula dalam bidang internet, saya memiliki penawaran jasa kepada anda. Eiitss… jangan salah persepsi dulu, saya akan membantu anda (Khusus Pemula) untuk mengenalkan anda tentang blog hingga membuat blog itu memiliki nilai yang tinggi baik dari segi pengunjung dan lainnya.
Penawaran saya berupa sebuah Ebook + Konsultasi Blog. Mungkin anda berpikir ngapain pakai jasa, karena di internet banyak sekali modul yang dapat di download dan dipelajari.
Memang benar, semuanya ada di internet, tetapi yang akan saya berikan disini bukan sekedar sebuah E-Book. Tetapi saya akan memberikan jaminan kepada anda agar anda bisa memahami tentang blog yang pada akhirnya anda akan menjadi Blogger yang Profesional.
Dalam penawaran ini saya akan memberikan anda beberapa keuntungan yaitu :
  • Ebook Panduan Blog (Blogspot / WordPress.com / dll – pilih salah satu) | Ebook Standart
  • Ebook Manajemen Blog (bagaimana blog agar memiliki pengunjung yang banyak, bagaiman agar blog mudah ditemukan di Search Engine,bagaimana agar mendapatkan uang dari blogging dll)
  • Konsultasi Gratis via YM/SMS mengenai blog anda selama pembuatan blog
  • Kesempatan mendapatkan domain .com / .net / .info secara gratis
  • dan masih banyak lagi.
Penawaran tersebut saya kemas dalam 1 Paket Blog Pemula yang saya hargai sangat murah dari hasil yang akan anda peroleh nantinya. Hanya dengan Rp. 110.000,- , anda sudah dapat mendapatkan service semua itu.
Sekali lagi penawaran ini tidak wajib, dan khusus bagi Anda pemula yang ingin benar-benar belajar dalam dunia blogging.
Jika anda tertarik, anda bisa menghubungi saya melalui SMS di 08563820901.
Bagi saya biaya sebesar itu memang kecil (murah sekali) tetapi saya akan lebih senang lagi jika anda nanti berhasil dalam dunia blogging bahkan bisa melebihi saya, karena saat ini saya juga masih tahap belajar dan mari kita belajar bersama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Salam. Cara Membuat Blog Yang Mudah dan Cepat

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *