#Blogging for Human

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Download Video dari Youtube di Android

Cara Download Video dari Youtube di Android | Youtube merupakan situs video streaming terbesar yang paling banyak dikunjungi oleh onliner. Namun, untuk melihat video dari Youtube ini terkadang kita direpotkan dengan masalah koneksi. Jika koneksi internet kita lambat maka streaming video dari Youtube pun ikut lambat begitu juga seterusnya.

Maka dari itu, banyak yang memilih untuk mendownload video dari Youtube ini ke komputer dan nantinya bisa dilihat tanpa harus terkoneksi internet lagi.

Jika di komputer untuk mengunduh video Youtube cukup menggunakan Aplikasi Internet Download Manager (IDM) atau Youtube Downloader. Tetapi untuk pengguna gadget terkadang akan merasa kesulitan ketika akan mendownload video dari Youtube.

Saya akan share cara download video dari Youtube di Android yaitu dengan tambahan aplikasi yang bernama TubeMate. Aplikasi ini gratis tetapi tidak tersedia di Google Play.

  • Langkah pertama, anda harus mendownload Aplikasi TubeMate ini dan menginstallnya di Android anda. Untuk mendownload bisa langsung ke http://m.tubemate.net . 
  • Setelah anda mendownload TubeMate dan menginstallnya, anda tinggal cari video yang ingin anda Download. Interfacenya memang seperti Youtube tapi ini ada tambahan fitur downloadnya.
  • Jika video yang ingin didownload sudah ketemu, anda tinggal klik tombol Download dan pilih Save. Dan proses download pun sudah dimulai, pastikan koneksi anda lancar dan minimal menggunakan jaringan 3G ke atas atau melalui WiFi agar tidak putus di tengah jalan.
 Baik saya rasa caranya cukup simple dan mudah, silahkan dicoba di Gadget Android anda. Jika ada yang perlu ditanyakan seputar Cara Download Video dari Youtube di Android ini, jangan sungkan-sungkan untuk menanyakan melalui komentar di bawah. 



loading...
Cara Download Video dari Youtube di Android 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 07 Februari 2013 Cara Download Video dari Youtube di Android | Youtube merupakan situs video streaming terbesar ya...
Kamis, 07 Februari 2013Kamis, Februari 07, 2013

Cara Download Video dari Youtube di Android

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

3 komentar:

  1. tipsnya mantapp mas..
    boleh dicoba nih diAndroid saya..

    thank ya, sudah berbagi..

    BalasHapus
  2. Download videonya gratis apa ngga?

    BalasHapus
  3. kalau koneksi internet mu gratis ya downloadnya gratis kak :D

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.