#Blogging for Human

Minggu, 17 Februari 2013

Baterai Bertenaga Nuklir Tanpa Perlu dicharge

China - Pernahkah anda menyangka bahwa ada baterai yang bisa awet tanpa perlu dicharge? Saat ini telah muncul baterai bertenaga nuklir yang diklaim dapat bertahan sampai 20 tahun tanpa perlu dicharge.

Akhir-akhir ini di Cina terbawa kabar bahwa ada produk baterai yang bertenaga nuklir. Baterai ini diklaim memang bisa awet hingga 20 tahun tanpa perlu dicharge.



Komposisi dari baterai ini pun terbilang cukup aman, bahan radio aktif yang melekat dibaterai ini adalah jenis tritium yang biasanya terdapat di gelang yang dapat menyala dalam kegelapan.

Harga dari baterai ini pun terbilang cukup murah, yaitu sebesar 1.122 USD.

Selain itu, baterai ini juga mampu bertahan dalam lingkungan dengan suhu mulai dari -50 derajat Celcius hingga 150 derajat Celcius. Tak hanya itu, baterai nuklir ini juga tahan terhadap goncangan ekstreme serta perubahan ketinggian.

Bagaimana, apakah anda berminat?
(Via Ubergizmo)



loading...
Baterai Bertenaga Nuklir Tanpa Perlu dicharge 4.5 5 Adi Firmansyah Minggu, 17 Februari 2013 China - Pernahkah anda menyangka bahwa ada baterai yang bisa awet tanpa perlu dicharge? Saat ini te...
Minggu, 17 Februari 2013Minggu, Februari 17, 2013

Baterai Bertenaga Nuklir Tanpa Perlu dicharge

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.