Undian Buku Gratis I – Buku “Habibie & Ainun”

Dikategorikan dalam Advertorial
Undian Buku Gratis I “Habibie & Ainun” | Assalamu’alaikum, salam sejahtera untuk kita semua, terima kasih teman-teman semua sudah berkunjung ke blog saya. Sebagai rasa terima kasih saya kepada semua pengunjung blog ini, mulai sekarang di blog ini akan diadakan Undian Buku Gratis yang Insya Allah akan terselenggara tiap bulannya.
Dengan adanya Undian Buku Gratis ini, diharapkan terjalin kedekatan antara pengunjung dengan blog ini, selain itu kami juga ingin menggalakkan budaya membaca kepada semua orang.
Dan saat ini adalah Undian Buku Gratis dari Virmansyah.Info yang Perdana Periode 23 Januari 2013 – 25 Februari 2013 dan akan diundi pada Akhir Februari 2013 ( 28 Februari 2013 ) untuk mendapatkan sebuah Buku Best Seller “Habibie & Ainun”.
Dalam Undian Buku yang Perdana ini, memang hanya diundi 1 pemenang, namun kedepannya mungkin bisa lebih doakan saja Virmansyah.info mendapat Sponsor untuk kegiatan ini.

Bagaimana Mengikuti Undian Buku Gratis “Habibie & Ainun” ini?

1. Pastikan Anda sudah menjadi subcriber Blog ini, dengan cara memasukkan Email Anda di form bawah ini lalu klik Langganan. Dan silahkan buka email Anda untuk Konfirmasi.
2. Pastikan Anda sudah Like Fanspage Informasi dan Review http://www.facebook.com/informasidanreview dan Follow @S_AdiFirmansyah
3. Setelah anda menjadi Subcriber Blog ini, lalu kirim pendaftaran Undian Buku Gratis Edisi I – “Habibie & Ainun” silahkan isi Formulir di bawah ini
Alamat Email harus sama dengan Alamat Email untuk Langganan Artikel
Pemenang akan kami umumkan melalui blog ini www.virmansyah.info dan akan dihubungi via email serta SMS dari nomor 08563820901.
(Kami tidak akan memungut biaya apapun, harap waspada jika ada SMS yang meminta anda untuk mengirim sejumlah uang tertentu.)
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di [email protected] atau SMS 08563820901.
Salam,

*Peserta Terpilih tidak akan langsung menang, tetapi harus dilihat dari Syarat-Syarat di atas (Subcriber sudah diverifikasi, Like Fanspage, Follow Twitter) jika syarat diatas tidak dilakukan maka akan dilakukan Undian Ulang.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Advertorial

Baca Artikel Lainnya :

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *