#Blogging for Human

Sabtu, 12 Januari 2013

Toko Sepatu Online

Toko Sepatu Online | Saat ini sudah banyak sekali toko-toko online yang beredar di internet. Dan internet ini dijadikan sebagai ladang untuk mengais rejeki bagi mereka yang memiliki usaha yang berjalan secara offline.

Toko Sepatu adalah salah satu toko online yang paling ditemui di internet, selain toko sepatu online, juga ada toko kaos, atau distro online yang bertebaran diinternet.

Saya pun pernah mengunjungi salah satu toko online sepatu yang menjual sepatu dengan harga murah-murah, namun saya kadang ragu ketika ingin membeli, apakah sepatu itu asli atau tidak.

Ya ini lah salah satu kerugian kita membeli barang secara online. Tetapi terkadang ada toko online yang memberikan jaminan produknya jika barang yang kita terima nanti tidak sesuai yang kita harapkan, nah inilah yang harus dimiliki oleh pebisnis online, sehingga para pelanggan pun akan lebih percaya dengan produk dagangannya.

Bicara masalah Toko Sepatu Online, yang paling banyak itu dari daerah Bandung, karena disana pusatnya sepatu murah.

Ruginya berbelanja sepatu melalui online, yaitu selain kita tidak bisa melihat barangnya secara langsung jika juga tidak bisa mencoba sepatunya apakah pas atau tidak. Berbeda dengan membeli kaos melalui internet, kalau membeli kaos secara online kita lebih mengutamakan desain, ya atau tidak? kalau desainnya bagus pasti orang-orang akan membelinya, paling tinggal tentuin ukuran S atau M atau L.

Tetapi kalau membeli sepatu di Toko Sepatu Online, kita tidak bisa asal melihat motif dan desainnya, tetapi kita juga harus tahu seperti apa bahannya dan ukurannya pas atau tidak, dan terkadang meskipun dilihat kelihatan bagus tetapi setelah dicoba terkadang tidak matching dengan tubuh kita.



loading...
Toko Sepatu Online 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 12 Januari 2013 Toko Sepatu Online | Saat ini sudah banyak sekali toko-toko online yang beredar di internet. Dan ...
Sabtu, 12 Januari 2013Sabtu, Januari 12, 2013

Toko Sepatu Online

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System