PIN Konfirmasi Dari SITTI Datang Juga

Dikategorikan dalam Bisnis Online, Informasi
PIN Konfirmasi Dari SITTI | Hari ini sekitar pukul 14.00 akhirnya PIN yang ditunggu-tunggu dari SITTI datang juga. Setelah kemarin-kemarin dapat Notifikasi PIN Payout SITTI, ini tadi PIN Rahasia untuk verifikasi Akun datang melalui jasa pengiriman barang dan dokumen JNE.
PIN SITTI
PIN SITTI 2

PIN ini digunakan untuk memverifikasi akun Publisher SITTI kita untuk proses Payout, dan PIN ini hanya dapat digunakan satu kali pada akun yang telah diverifikasi.

Setelah saya membuka dokumen ini, dan saya melihat PIN Rahasianya, maka segera itu saya membuka dashboard SITTI, lalu masuk ke Halaman Notifikasi dan pilih pilihan untuk memasukkan PIN SITTI.

notifikasi SITTI

Setelah PIN dimasukkan akhirnya Konfirmasi Berhasil. Dan saya langsung Hubungi SITTI melalui halaman kontak untuk Konfirmasi bahwa saya sudah memasukkan PIN Konfirmasi yang dikirim ke alamat rumah saya. Tidak lama langsung dapat Email Balasan, yang menyatakan Pembayaran atau PayOut akan dilakukan pada akhir Januari 2013 karena Payout SITTI dilakukan pada akhir bulan. Jadi tinggal nunggu Payout saja :).

Email SITTI

Owh ya, ini adalah Payout Pertama saya dari SITTI. Jadi SITTI terbukti membayar meskipun prosesnya akan sedikit ribet. 😀

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. Selamat ya gan. Ane juga lagi nunggu PIN, tapi kalo liat prosedur sitti mungkin akhir februari baru keluar, sama2 PO perdana gan. Kalo buat ane prosedur ribet ga masalah, asal jelas dan bukan scam ^_^

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *