Paket Internet Telkomsel SNC Sekarang Mahal

Dikategorikan dalam Informasi, Seluler
Paket Internet Telkomsel SNC Sekarang Mahal | Di awal bulan di tahun yang baru, bersama itu pula paket telkomsel SNC bulanan ku sudah habis. Hari ini tadi saya melakukan pengisian pulsa telkomsel simpati untuk berniat didaftarkan ke paket telkomsel SNC.
Saya beli pulsa Rp. 25.000,- dan langsung saya daftarkan ke Paket SNC Telkomsel (Social Network and Chating) ke masa aktif yang bulanan, tetapi waktu pilih YA, ternyata dapat balasan kalau pulsa tidak cukup. Saya pun kaget, padahal sudah saya isi pulsa.
Saya masih mengira tarif biaya Paket Telkomsel SNC per bulan masih Rp. 20.000,- tetapi setelah saya cek di website Telkomsel, tarif paket internet Telkomsel SNC sekarang ini Rp. 30.000,-/bulan, ternyata telah mengalami kenaikan.
Tidak hanya Paket SNC Bulanan saja, tetapi yang mingguan juga mengalami kenaikan. Untuk Paket SNC Telkomsel Harian tetap Rp 2.000,-/hari dan yang Paket SNC Telkomsel Mingguan sekarang Rp. 10.000,-.
Paket Tarif Keyword Menu
Harian Rp 2,000 / hari Ketik SC HARI kirim ke 3636 *363#
Mingguan Rp 10,000 / 7 hari Ketik SC MINGGU kirim ke 3636 *363#
Bulanan Rp 30,000 / 30 hari Ketik SC BULAN kirim ke 3636 *363#
Karena pulsa saya tadi 25.000 maka saya daftarkan ke paket yang mingguan. Dan Paket SNC Telkomsel saat ini telah memiliki fitur Unlimited ke situs paket SNC Telkomsel di bawah ini :
  • m.facebook.com
  • m.twitter.com
  • chatting menggunakan: Whatsapp, Nimbuzz, mig33, atau eBuddy
Dan pada akhirnya, saya pun kembali kecewa, lagi-lagi Tarif Internet Operator di Indonesia selalu naik dan konsumen tidak mendapatkan kecepatan internet yang memuaskan.
Bagi yang saat ini akan mendaftar Paket Internet SNC Telkomsel harap dibaca-baca dulu.

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *