#Blogging for Human

Jumat, 04 Januari 2013

Notifikasi PIN Payout SITTI

Notifikasi PIN Payout SITTI | Awal bulan ini saya cek di Beranda Publisher SITTI dan ternyata ada informasi untuk verifikasi akun SITTI. Namun setelah saya cek di halaman Notifikasi tidak ada satu pun notifikasi.

Karena ingin tahu, saya pun mencoba menghubungi SITTI via telepon dan setelah itu saya kembali cek notifikasi di beranda publisher SITTI dan ternyata ada notifikasi untuk verifikasi akun dan verifikasi ini bertujuan untuk proses Payout SITTI, karena perkiraan perolehan belum terbayar saya sudah mencapai lebih dari jumlah minimal Payout SITTI.



Setelah mengisi data verifikasi akun seperti alamat lengkap dan data bank, saya diminta untuk menunggu PIN Verifikasi yang akan dikirim ke alamat saya.

Saat ini pun sedang dalam proses, karena baru hari ini saya melakukan verifikasi.

Setelah nanti saya menerima PIN dari SITTI, selanjutnya saya diminta untuk konfirmasi PIN tersebut secara online dan selanjutnya akan dilakukan proses Payout.



Dari proses ini, saya rasa hampir sama dengan metode pembayaran dari Pay Per Click besar  yaitu Google Adsense.

Untuk selanjutnya saya tinggal menunggu kedatangan PIN dari SITTI, dan ini Payout pertama saya dari SITTI, nanti dilihat saja apakah molor atau tidak proses payout nya :D. Salam



loading...
Notifikasi PIN Payout SITTI 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 04 Januari 2013 Notifikasi PIN Payout SITTI | Awal bulan ini saya cek di Beranda Publisher SITTI dan ternyata ada ...
Jumat, 04 Januari 2013Jumat, Januari 04, 2013

Notifikasi PIN Payout SITTI

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

4 komentar:

  1. Makasih Tulisannya Masbrew , saya juga udah Gitu , yg saya tanyakan ... PINnya dimana dikirimkan oleh sitti ? Apakah di Email apa di Akun

    BalasHapus
  2. Bagus mana gan antara SITTI sama Propeller Ads ? Bingung nih.

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.