Notifikasi PIN Payout SITTI

Dikategorikan dalam Bisnis Online
Notifikasi PIN Payout SITTI | Awal bulan ini saya cek di Beranda Publisher SITTI dan ternyata ada informasi untuk verifikasi akun SITTI. Namun setelah saya cek di halaman Notifikasi tidak ada satu pun notifikasi.

Karena ingin tahu, saya pun mencoba menghubungi SITTI via telepon dan setelah itu saya kembali cek notifikasi di beranda publisher SITTI dan ternyata ada notifikasi untuk verifikasi akun dan verifikasi ini bertujuan untuk proses Payout SITTI, karena perkiraan perolehan belum terbayar saya sudah mencapai lebih dari jumlah minimal Payout SITTI.

screenshot 00133

Setelah mengisi data verifikasi akun seperti alamat lengkap dan data bank, saya diminta untuk menunggu PIN Verifikasi yang akan dikirim ke alamat saya.

Saat ini pun sedang dalam proses, karena baru hari ini saya melakukan verifikasi.

Setelah nanti saya menerima PIN dari SITTI, selanjutnya saya diminta untuk konfirmasi PIN tersebut secara online dan selanjutnya akan dilakukan proses Payout.

screenshot 00134

Dari proses ini, saya rasa hampir sama dengan metode pembayaran dari Pay Per Click besar  yaitu Google Adsense.

Untuk selanjutnya saya tinggal menunggu kedatangan PIN dari SITTI, dan ini Payout pertama saya dari SITTI, nanti dilihat saja apakah molor atau tidak proses payout nya :D. Salam

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. Makasih Tulisannya Masbrew , saya juga udah Gitu , yg saya tanyakan … PINnya dimana dikirimkan oleh sitti ? Apakah di Email apa di Akun

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *