Iron Man 3 (2013) | Trailer | Film Seru Terbaru di Tahun 2013

Dikategorikan dalam Film
Iron Man 3 (2013) | Trailer | Film Seru Terbaru di Tahun 2013 | Di tahun 2013 ini bakal rilis Film-Film yang bakan seru dan sudah ada ditahun-tahun sebelumnya. Ada Film Action sampai film  horror, yang bakal menghibur kita di tahun 2013 ini.
Nah, salah satu film yang akan rilis pada tahun 2013 ini adalah Iron Man 3.

Iron Man 3

iron man 3
Setelah sukses dengan Iron Man dan Iron Man 2, di tahun ini bakan muncul lagi Iron Man 3. Tentunya hal ini sangat dinanti buat penggemar Iron Man terutama saya. Aksi Tony Stark dan Iron Man nya yang cool membuat film ini sangat seru abis. Film ini rencananya rilis pada 3 Mei 2013.
Sutradara: Shane Black 
Pemain: Robert Downey Jr., Ben Kingsley, Don Cheadle, Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Rebecca Hall, Ashley Hamilton, Jon Favreau dan James Badge Dale.
Sinopsis : Film Iron Man 3 ini nanti menceritakan Tony Stark/Iron Man yang harus melawan seorang musuh barunya yang telah membuat hidup dan karirnya seketika berantakan.
Tony Stark kemudian memulai petualangan barunya dan mencoba untuk bertahan meskipun dengan teknologi tempur dari baju Iron Man nya yang seadanya.
Dalam film ini nanti bintang utama Iron Man (Tony Stark) akan menghadapi lawannya yang sangat kuat, yaitu The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley, salah satu aktor yang meraih Oscar.

Trailer Iron Man 3 (2013)

Tentunya bagi anda penggemar film-film Action dan khususnya Iron Man,sangat menanti film ini. Aksinya yang cool dan keren abis membuat film ini patut ditonton. Kita tunggu saja rilisnya Film Iron Man 3 (2013) | Trailer | Film Seru Terbaru di Tahun 2013
http://www.imdb.com/title/tt1300854/
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Film

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *