#Blogging for Human

Jumat, 04 Januari 2013

Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis

Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis | SMS merupakan salah satu hal yang sering kita lakukan ketika memegang ponsel. Tetapi SMS terkadang membuat kita ribet, misalnya kita sedang dijalan naik motor posisi hujan dapat SMS atau telepon, kita pun akan sulit dan bahkan tidak bisa membalas SMS dan menjawab telepon tersebut.

Tetapi bagi anda yang memiliki ponsel Android, sepertinya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena ada aplikasi SMS Android yang dapat memanajemen SMS.

Auto SMS, merupakan aplikasi Android yang dapat mengatur SMS. Auto SMS dapat merespon secara otomatis jika ada panggilan missed call dan sms masuk. Respon tersebut tentunya berupa SMS. Selain itu, dengan Auto SMS jika juga dapat memanage atau menjadwalkan sebuah SMS. Misalnya Anda ingin mengingatkan orang terdekat anda untuk sholat lima waktu melalui SMS. Anda dapat secara otomatis mengatur waktu kirim SMS ini sesuai jam waktu sholat, sehingga ketika sudah waktu yang ditentukan maka SMS ini akan terkirim secara otomatis ke nomor yang telah anda tentukan.

Dan misalnya anda sedang dijalan dan ada missed call, anda dapat mengaturnya dengan Autoresponder di Auto SMS ini, misalnya dengan balasan secara otomatis, "Maaf aku lagi dijalan. #PesanOtomatis". Sehingga orang-orang yang menghubungi anda tidak akan kecewa.

Jika anda belum memiliki Aplikasi Auto SMS di Android anda, bisa diunduh di Google Play berikut link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tmnlab.autoresponder

Silahkan anda buka-buka fitur yang ada di aplikasi Auto SMS tersebut dan dicoba-coba, pastinya bakal seru.



loading...
Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 04 Januari 2013 Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis | SMS merupakan salah satu hal yang sering...
Jumat, 04 Januari 2013Jumat, Januari 04, 2013

Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.