#Blogging for Human

Senin, 24 Desember 2012

Teknologi LTE atau Long Term Evolution

Teknologi LTE atau Long Term Evolution | Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini telah membantu segala aktifitas orang. Kegiatan-kegiatan lebih mudah dilakukan dengan bantuan teknologi.

Teknologi yang paling dengan keseharian orang adalah ponsel atau gadget. Yaps, oleh karena itu terobosan-terobosan baru di bidang seluler akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna gadget. Salah satunya dengan mengembangkan Teknologi LTE.



Teknologi LTE atau Long Term Evolution merupakan sebuah pengembangan teknologi dari 3G dan 3.5G atau HSPA+ dan atau disebut dengan 4G.

Teknologi LTE ini memiliki kecepatan transfer data untuk Download mencapai 100 Mbps dan untuk upload sebesar 50 Mbps.

Tentunya ini sebuah terobosan baru untuk teknologi seluler masa depan yang mampu menyediakan kecepatan transfer data yang tinggi.

Dengan adanya teknologi LTE ini, pihak-pihak baik dari operator seluler dan perangkat gadget harus menyesuaikan dengan teknologi ini, dan saat ini sudah ada gadget yang memiliki fitur Data hingga LTE ini.

Untuk operator GSM yang ada saat ini, Teknologi LTE lebih mudah untuk diwujudkan karena tidak perlu mengubah banyak peralatan dan infrastruktur yang sudah ada.



loading...
Teknologi LTE atau Long Term Evolution 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 24 Desember 2012 Teknologi LTE atau Long Term Evolution | Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini telah m...
Senin, 24 Desember 2012Senin, Desember 24, 2012

Teknologi LTE atau Long Term Evolution

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.