Teknologi LTE atau Long Term Evolution

Dikategorikan dalam Informasi, Teknologi
Teknologi LTE atau Long Term Evolution | Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini telah membantu segala aktifitas orang. Kegiatan-kegiatan lebih mudah dilakukan dengan bantuan teknologi.
Teknologi yang paling dengan keseharian orang adalah ponsel atau gadget. Yaps, oleh karena itu terobosan-terobosan baru di bidang seluler akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna gadget. Salah satunya dengan mengembangkan Teknologi LTE.
LTE
Teknologi LTE atau Long Term Evolution merupakan sebuah pengembangan teknologi dari 3G dan 3.5G atau HSPA+ dan atau disebut dengan 4G.
Teknologi LTE ini memiliki kecepatan transfer data untuk Download mencapai 100 Mbps dan untuk upload sebesar 50 Mbps.
Tentunya ini sebuah terobosan baru untuk teknologi seluler masa depan yang mampu menyediakan kecepatan transfer data yang tinggi.
Dengan adanya teknologi LTE ini, pihak-pihak baik dari operator seluler dan perangkat gadget harus menyesuaikan dengan teknologi ini, dan saat ini sudah ada gadget yang memiliki fitur Data hingga LTE ini.
Untuk operator GSM yang ada saat ini, Teknologi LTE lebih mudah untuk diwujudkan karena tidak perlu mengubah banyak peralatan dan infrastruktur yang sudah ada.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *