#Blogging for Human

Senin, 24 Desember 2012

Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP

Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP | Saat ini meskipun telah banyak sistem operasi yang muncul, baik yang baru maupun update, tetapi masih juga banyak yang memakai Sistem Operasi yaitu Microsoft Windows XP.

Microsoft Windows XP sendiri diperkenalkan pada tahun 2001 dan merupakan Sistem operasi yang paling banyak digunakan. Meskipun pada tahun 2008 Sistem Operasi Windows XP telah dihentikan penjualannya, tetapi yang memakai sampai sekarang masih jutaan.



Meskipun Microsoft sendiri sudah mengeluarkan produk terbaru seperti Windows 7 dan Windows 8, tetapi beberapa kalangan masih enjoy dengan Sistem Operasi Windows XP yang menurut mereka lebih ringan dan simple.

Tetapi sebentar lagi, pengguna Windows XP harus segera berpindah dan mengupgrade Windows XP mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Pasalnya menurut Microsoft, pada tahun 2014 nanti dukungan untuk Windows XP akan dihentikan. Sehingga jika masih tetap memakai Windows XP hal ini akan menimbulkan munculnya bugs-bugs yang menyebabkan Windows XP mudah tersusupi virus maupun malware.

Lalu pengguna Windows XP harus pindah kemana? Mungkin harus ke Windows 7 atau Windows 8.

Saran saya pindah saja ke Linux :D



loading...
Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 24 Desember 2012 Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP | Saat ini meskipun telah banyak sistem ...
Senin, 24 Desember 2012Senin, Desember 24, 2012

Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.